Shanks(Younkou)


Profil Shanks (Yonkou)

Nama : Shanks
Status : Kapten bajak laut rambut merah
Harga : 700.000.000 beli
Julukan : si rambut merah dan yonkou shanks
kekuatan : mahir memainkan pedang, haki

     Kali ini blog ini akan menulis Profil Shanks (Yonkou) atau yang lebih dikenal dengan sebutan si rambut merah. Shanks adalah bajak laut yang sangat terkenal dalam serial film Onepiece, dia juga dijuluki sebagai salah satu kaisar laut atau yang lebih di kenal dengan sebutan Yonkou.

    Shanks mempunyai karakter yang baik hati dan berjiwa pemimpin, walaupun dia tidak terlihat menakutkan seperti para bajak laut lainnya, dia mempunyai kekuatan yang sangat mengerikan. Pada awal cerita Onepiece Shanks terlihat sedang berada di desa Fusha, di situ dia bertemu dengan Luffy yang masih berusia 7 tahun. Saat itu dia terlihat bersantai sambil minum di salah satu bar, hingga suatu saat dia berhadapan dengan perompak gunung, akan tetapi walaupun dia dilecehkan dan dipermalukan oleh perompak gunung di tetap tersenyum dan tidak membalas semua perbuatan perompak gunung tersebut. Tetapi Luffy yang melihat perbuatan para perompak itu, Luffy berusaha menghajar para perompak gunung, akan tetapi shanks tidak mengizinkan luffy melawan para perompak tersebut. Hanya dengan tatapan matanya para perompak itu terintimidasi dan pergi. Mungkin para perompak itu tidak mengetahui kalau yang dihadapinya tadi adalah salah satu kaisar laut yang sangat terkenal dan disegani para bajak laut hingga armada marinir.
     Setelah pertemuan itulah Shanks memberikan topi jerami kesayangannya kepada Luffy, dan berjanji akan mengambilnya kembali suatu saat setelah Luffy menjadi bajak laut yang kuat dan terkenal. Ciri fisik dari Shanks adalah selalu membawa pedang, wajahnya ada luka cakar yang dia dapat saat bertarung melawan Kurohige dan cacat pada tangan kirinya yang dia dapat saat menyelamatkan Luffy dari serangan monster laut. Shanks juga dijuluki sebagai kaisar (Yonkou) yang menguasai sebagian luas lautan atau yang lebih dikenal dengan sebutan lautan dunia baru (new world). Dia juga dikenal sebagai salah satu orang yang mampu mengimbangi kekuatan dari manusai terkuat didunia Edward Newgate atau yang lebih di kenal dengan sebutan kapten bajak laut besar White Beard.
   Shanks juga menjadi salah satu dari ke 3 kru dari raja bajak laut Gold D Roger yang masih tersisa. Dua diantaranya adalah mantan wakil kapten raja bajak laut Silver reyligh dan Buggy si badut. Kekuatan Shanks sangat lengkap, dia menguasai pertarungan dengan tangan kosong, bahkan dia juga munguasai dengan baik pertarungan dengan menggunakan pedang, dan konon dia lah salah satu orang yang mampu menandingi kekuatan dari pendekar pedang terkuat di dunia saat ini yang di pegang oleh Juraquille Mihawk.
     Di bawah ini adalah Foto kru kelompok bajak laut rambut merah, dia memiliki kru yang sangat banyak dan memiliki kekuatan yang dahsyat, tapi kekuatan secara rinci dari para krunya masih belum di ketahui secara pasti, akan tetapi jika dilihat dari nema kelompoknya yang sudah terkenal di seluruh dunia, mungkin para kru utamanya mempunyai kekuatan yang sejajar dengan kekuatan para Sichibukai.
 
 
Click aja ini,, m-syahrur.blogspot.com 
 
Creative ext: "M.Syahrur"