Gold D Roger


Profile Gold 'D Roger : Pirates King

Nama : Gold 'D Roger
Status : Raja bajak laut legendaris
Buah : Unknown (menurut versi saya dia pemakan buah iblis tipe Logia dan kekuatannya dengan menggunakan elemen emas)
Harga : 1.500.000.000 beli

     Gold 'D Roger, siapa sich pecinta Anime Onepiece yang tidak mengenal sosoknya? ya, dia adalah sang raja bajak laut yang sangat legendaris dalam serial Onepiece. Dan sekarang blog Ini akan mengulas tentang profilnya. Roger adalah salah satu orang yang mampu menaklukan seluruh lautan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Grand Line.

     Selain itu Roger juga yang digadang-gadang sebagai penemu sekaligus pemilik harta karun yang sangat legendaris dan konon harta tersebut ditakuti oleh pihak angkatan laut apabila ditemukan oleh orang, karena harta karun tersebut dapat merubah dunia (entah menjadi lebih baik atau lebih buruk) dan harta tersebut di beri nama "One Piece". Setelah Roger berhasil menemukan harta karun tersebut, dia menyimpannya setelah itu diapun berencana menyerahkan diri kepada pihak angkatan laut. Sebelum dia menyerahkan diri, dia menemui rivalnya sebagai bajak laut yaitu Edward Newgate, dan berbicara tentang kebenaran One Piece. Roger meminta kepada Edward Newgate untuk mengambil harta tersebut untuk mengungkapkan kebenaran itu, akan tetapi Edward tidak tertarik akan hal itu. Setelah mereka bertemu dan bercakap-cakap, akhirnya Gold D' Roger meminta maaf kepada Edward Newgate beserta para bajak laut Shirohige sekaligus berpamitan, karena Roger merasa zamannya telah berlalu dan diapun akhirnya menyerahkan diri ke pihak angkatan laut.
    Tepatnya 22 tahun yang lalu (dalam serial Onepiece) terjadilah sesuatu yang menggemparkan dunia, dimana semua orang didunia tertuju pada kejadian tersebut. Tidak lama kemudian angkatan laut mengumumkan bahwa pihaknya telah berhasil menangkap orang yang ditakuti oleh seluruh manusia di dunia (padahal Roger sendiri yang dengan sukarela menyerahkan diri, yang tahu kebenarannya hanya Monkey D Garp), orang tersebut adalah si raja bajak laut Gold 'D Roger dan pihak angkatan laut mengumumkan dan menyiarkan secara langsung eksekusi terhadap raja bajak laut. Tepat disaat eksekusi dilaksanakan, terjadilah hal yang sangat menarik, yaitu Roger tersenyum saat dieksekusi dan dia berbicara kepada dunia bahwa One Piece memang benar-benar ada.
     Dengan adanya ungkapan kebenaran dari raja bajak laut tersebut, terjadilah perubahan besar terhadap dunia dan hampir semua orang memimpikan untuk menjadi bajak laut untuk mencari kebenaran akan harta karun One Piece. Setelah 22 tahun berlalu, semangat Roger tetap menggelora dihati para pemuda, hingga suatu saat muncullah seseorang yang mempunyai impian yang sama dengan Gold D Roger. Orang tersebut adalah Luffy, dia juga menginginkan untuk menjadi raja bajak laut dan menemukan harta karun One Piece.
     Foto dibawah ini adalah 2 orang yang kekuatannya mampu mengguncang dunia dalam serial One piece. Si raja bajak laut Gold D Roger, dan si bajak laut besar Shirohige, mereka berdua adalah rival dan menurut cerita One Piece mereka sering beradu kekuatan. Akan tetapi pertarungan mereka berdua belum ada yang pernah melihat secara langsung, karena sebelum bertarung mereka meninggalkan krunya terlebih dahulu dengan alasan yang sama yaitu "bertemu kawan lama" dan mereka berdua tidak mau ditemani oleh satu orang pun dari krunya. Konon, mereka tidak mau mengajak orang lain karena mereka berdua takut kalau terjadi sesuatu yang mengancam keselamatan orang tersebut, dan pertarungan mereka berdua masih menjadi misteri hingga sekarang, serta banyak yang beranggapan bahwa pertarungan antara 2 bajak laut terkuat diduna tersebut mampu mengguncang dunia dan menghancurkan apapun yang ada disekitarnya.


Click neh yeah,, m-syahrur.blogspot.com
Creative ext: "M.Syahrur"