Identitas Ke enam Pain


Pain adalah mayat-mayat yang dikendalikan oleh Nagato dengan cara mengalirkan chakranya pada mayat-mayat tersebut menggunakan semacam besi hitam yang ditempelkan diseluruh tubuh Pain. Nagato dapat mengendalikan semua jutsu dan gerakan dari keenam Pain, akan tetapi setiap pain hanya bisa menggunakan satu tipe jurus sesuai dengan bagianya. Setiap pengliahatan Pain terhubung antara satu dengan yang lainya.


Penampilan setiap pain tergolong sama. Rambutnya berwarna Jingga, memiliki mata Rinnegan, dan rata-rata mempunyai suara yang sama (kecuali Pain Chikusodo yang perempuan).

Berikut adalah wajah-wajah sebenarnya dari Pain.

1. Tendo Pain
Yahiko = Tendo Pain
(Courtesy of NarutoBleach Lover)
Tendo Pain bisa dikatakan merupakan inti dari keeenam Pain karena sering digunakan. Jurus yang bisa digunakan Tendo adalah memanipulasi gaya tarik-tolak magnet pada benda dan bisa menyerap ninjutsu. Shinra Tensei adalah jurus Tendo yang membuat Konoha hancur lebur.

Pain ini begitu spesial. Terbukti setelah Nagato mati, Konan juga membawa mayat Pain ini. Pain ini dibuat menggunakan tubuh Yahiko, sahabat Konan dan Nagato yang telah meninggal.

2. Shurado Pain
Pain Shurado

Tubuh asli Pain Shurado
Pain ini memiliki kemampuan untuk menggunakan senjata api seperti appolo, peldak.dsb. Pain ini juga agak berbeda dari kelima Pain yang lainya. Pain ini memiliki tubuh seperti robot. Terbukti saat kalah melawan Kakashi, bagian kepalanya yang jatuh ke puing-puing bangunan menghasilkan suara seperti besi. Kepalanya bisa berubah menjadi empat dan dari dalam tubuhnya bisa mengeluarkan berbagai senjata seperti gergaji besar.

Tubuh sebenarnya Pain ini adalah seseorang yang sempat ditemui Jiraiya ketika Jiraiya melakukan perjalanan untuk mencari takdirnya.

3. Gakido Pain
Gakido Pain

Tubuh asli Gakido Pain
Gakido Pain memiliki kemampuan menyerap Ninjutsu. Sebesar atau sekuat apapun ninjutsu yang diberikan akan bisa diserap oleh Gakido. Bahkan Rasengan besar Jiraiya sekalipun.

Tubuh asli Pain ini adalah seorang ninja Kusagakure yang ditemui Jiraiya dalam perjalananya dalam rangka mencari takdirnya.

4. Jigokudo Pain
Jigokudo Pain

Tubuh asli Jigokudo
Jigokudo memiliki kemampuan untuk memanggil patung raja neraka. Patung itu bisa dugunakan untuk interogasi kejujuran. Jika berbohong, maka patung raja neraka dapat membunuh orang tersebut dengan menarik lidahnya hingga putus. Kemampuan lain dari patung raja neraka adalah dapat menghidupkan kembali orang mati dengan sempurna (bukan Edo Tensei).

Tubuh asli dari Jigokudo adalah seseorang yang Jiraiya temui di perjalananya. Orang ini sangat mengkhawatirkan sebuah desa yang diserang oleh sekelompok ninja pada saat itu.

5. Ningendo Pain

Ningendo Pain


Tubuh asli Ningendo

Ningendo memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang lain tanpa alat apapun. Hal itu juga sekaligus dapat mencabut nyawa orang itu seperti layaknya malaikat maut.

Tubuh asli Ningendo adalah seorang ninja Takigakure yang ditemui Jiraiya saat perjalananya untuk mencari takdirnya.

6. Chikusodo Pain

Chikusodo Pain


Tubuh asli Chikusodo
Chikosodo memiliki kemampuan untuk melakukan Kuchiyose. Kuchiyosenya sedikit berbeda dengan Kuchiyose pada umumnya. Segel tangan yang digunakan berbeda. Tidak perlu menggunakan darah. Dapat mengkuchiyose tanpa meletakan tanganya pada media dan bahkan dapat mengkuchiyose beberapa hewan atau objek sekaligus. Hewan-hewan Kuchisoye Pain ini sangat menakutkan dan aneh . Hewan-hewan Kuchiyose Pain ini juga memiliki karakteristik yang sama dengan keenam Pain, yaitu memiliki mata Rinnegan dan memiliki senjata batang hitam yang tancapkan pada tubuhnya.

Tubuh asli Pain ini adalah seorang ninja Klan Fuma yang Jiraiya temui pada perjalananya untuk mencari takdirnya.
Chikusodo Pain 2

Tubuh asli Chikusodo 2
Pain ini telah dibuhnuh dan ditangkap oleh Jiraiya. Pada saat penyerangan Konoha, Chikusode dihidupkan lagi dengan tubuh yang berbeda. Tubuh ini adalah seorang wanita yang mayatnya dikirim ke Amegakure. Hal ini diketahui dari interogasi Inoichi pada seorang ninja Amegakure.

Itulah sedikit identitas asli dari keenam Pain. Baru-baru ini, Tobi juga membuat enam Pain dari mayat para Jinchuuriki di Perang Dunia Ninja Keempat.


Creative By: "M.Syahrur"