Kata kata Mutiara Uzumaki Naruto


Okeh Sob ,, Sobat Blog Mater pasti taukan Anime Naruto Cipta'an MK ..
Sekarang Blog Master akan Share Tntang Kata kata Mutiara Naruto Uzumaki ..
Selamat Membaca Sobat Blog Master:

    



1.Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku
2.Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke
3.seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun
4.jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu.
5.aku tidak punya orang tua, aku selalu merasa sendiri.. seluruh orang didesaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke , sasuke adalah teman terbaikku.
6.Aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri
7.Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri
8.Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka sejak awal seharusnya kau tidak mengikuti pertarungan ini!
9.Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage
10.Kalau itu artinya cerdas... bodoh selamanya pun aku tak keberatan
11.Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya
12.Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya
13.takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir
14.Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku
15.Aku akan melepaskan kutukan itu, kalau memang ada kedamaian, aku akan menemukannya, aku tak akan menyerah
16.Zabuza: "Tidak ada orang yang mampu mengalahkanku"
     Naruto: "Catat aku sebagai orang pertama yang melakukannya"
17.Kau Tahu Kyuubi.. kuharap suatu hari nanti aku bisa melakukan sesuatu terhadap segala kebencian yang didalam dirimu
18.Aku sendiri yang akan mengakhiri perang ini, aku sendiri yang akan menanggung segala kebencian dan rasa sakit, Itulah Tugasku!
18.Aku tak Tahan bila teman-temanku bertempur dalam perang demi diriku, jika kita menang dengan taruhan nyawa semua orang, Aku akan jadi satu-satunya yang tersisa dan hidup sendiri.. itu sama saja TAK ADA ARTINYA..
19.Aku dipercayakan untuk melakukan banyak hal, dan aku.. Takkan Gagal


Sumber: http://onthezone.blogspot.com/2012/06/kata-kata-mutiara-uzumaki-naruto.html

Creative By: "M.Syahrur"