Urutan Suku Saiyan Dragon Ball




okeh para pengunjung Setia Blog Master ,, Sekarang Blog Master akan Share Info tentang urutan Suku Saiyan dari yg trkuat sampai yg Paling Sedikit Tingkat Kekuatannya.. Neh dia Menurut Saya:

Goku: Goku bisa menjadi Super Saiyan sampai Level 4, tentu saja dia memiliki Power level yg sangat besar dan kuat.
Vegeta: Dia sama seperti Goku Bisa menjadi Super Saiyan sampai Level 4, Meskipun dia tidak pernah menjadi Super Saiyan Level 3.
Broly: Kekuatannya memang sangat Besar, Bahkan saat Lahir saja dia sudah memiliki power Level sekitar 10.000. Kekuatan terbesarnya saat dia menjadi Legendary Super Saiyan.
Gohan: Meski tidak sampai ke Super Saiyan Level 4, tapi dia mampu menunjukan kekuatan besarnya saat melawan Cell & Bojack.
Trunks: anak dari Vegeta & Bulma ini memang terlihat sangat Modis. Tapi Bukan cuma itu, dia juga menyimpan kekuatan yang sangat besar. Terbukti saat dia mampu memusnahkan Frieza, dan mengalahkan Bio Broly bersama Goten.
Goten: anak keduan dari Goku & Cici ini Memang Luar Biasa. Saat masih anak anak pun dia sudah bisa menjadi Super Saiyan.
Pan: anak dari Gohan & Videl ini juga Lumayan Hebat saat Berpetualang bersama Goku. di Seri Dragon Ball GT, tapi sayangnya dia tidak bisa menjadi Super Saiyan.
Turles: dia juga kuat saat berduel bersama Goku. Meski bisa di kalahkan Goku saat belum bisa menjadi Super Saiyan.
Nappa: Rekan Vegeta ini juga Lumayan kuat saat melawan Z Fighters, di Saiyan Saga.
Raditz: anak dari Bardock & kaka dari Son Goku ini sebenarnya dia Lumayan Kuat, Tetapi sayangnya ekornya masih menjadi kelemahan bagi nya.
Bardock: ayah dari Goku & Raditz ini memang pejuang Saiyan yang tak Takut Mati. Bahkan dia bersama teman temannya berani untuk menantang Frieza.

^ Selebihnya adalah Saiyan Saiyan yang power levelnya tidak terlalu Istimewa Seperti Paragas, Tora, Fasha, Shuges, Borgos, King Vegeta. dan bahkan Saiyan yang tidak memiliki Kemampuan bertarung seperti Tarble dan Bulla ^

Creative ext: "M.Syahrur"