Hatake Kakashi


Profile Hatake Kakashi

Nama : Hatake Kakashi
Umur : 29 Th
Desa : Konohagakure
Karakteristik : Berjiwa pemimpin, cerdas, kuat, suka telat, setia kawan, acuh, santai, suka baca buku.
Jurus : Chidori, 1000+ jurus copy ninja, sharingan, summon, mangekyou sharingan.

      Nama kakashi berarti orang-orangan sawah. Kakashi adalah guru dari Naruto, Sasuke, dan Sakura. Dia juga dikenal sebagai "Kakashi si ninja peniru" kayak saya tuh suka meniru (blog orang lewat jurus andalanku copas) dan konon jumlah jurus yang sudah ia tiru lebih dari 1000 jurus. Dia tipe orang yang santai dan acuh, namun dapat bertindak cepat dan serius apabila diperlukan. Sering kali dia terlihat sedang membaca sebuah buku yang berjudul Icha-icha Paradise! (kalau saya lebih condong ke kamasutra sob) yang artinya datanglah surga yang dikarang oleh Jiraiya. Satu hal yang menarik dari Kakashi adalah mulutnya tidak pernah diperlihatkan (mungkin kayak mulut saya kali ya = Dower) kepada siapapun. Mulutnya selalu ditutupi, tidak hanya saat bertugas tetapi baik waktu tidur, mandi, dan bahkan makanpun tetap dipakai. pertanyaan saya "lewat mana ya si doi kalau makan"

      Kemampuan kakashi didapatnya dari sharingan yang ada dimata kirinya. Mata ini bisa membaca gerakan sampai tiga detik sebelum kejadian. Dia juga memiliki kemampuan untuk memanipulasi chakra, (hampir mirip sama saya "memanipulasi data") sebagai contohnya, dengan mengumpulkan chakra ditangannya dia mampu membuat tangannya dialiri chakra yang berbentuk seperti petir (perubahan wujud dan jenis chakra) untuk menyerang musuhnya. Teknik ini biasa disebut Chidori atau Raikiri.
      Foto disamping adalah jurus Chidori atau Raikiri yang saya maksud, dengan mengumpulkan chakra yang besar disalah satu tangannya dia bisa merubahnya jadi elemen petir. Kakashi sendiri lebih suka menyebut jurus itu dengan sebutan Raikiri karena konon kakashi mampu memotong petir dengan jurus ini. Sekarang kakashi telah mempercepat waktu penggunaan segel jutsunya contoh, ketika dia memakai jurus Suiton : Suiryuudan no jutsu yang notabene memerlukan 42 segel jutsu, dia hanya menggunakan dengan waktu 4 detik.
     Kakashi juga berhasil mengaktifkan Mangekyou Sharingan (kekuatan bola mata tingkat tinggi yang dapat memindahkan sesuatu dari dimensi awal ke dimensi akhir) yang digunakannya untuk melempar tangan deidara dan ledakan jutsu Deidara ke dimensi yang lain. Kakashi juga dapat menggunakan beberapa elemen seperti tanah (doton), air (suiton), angin (fuuton), api (katon), dan elemen petir (raiton). Dia juga dapat menggunakan ninjutsu, taijutsu, genjutsu dan dia juga memiliki kemampuan untuk menyegel (seal knowledge). Kakashi  merupakan Jounin terbaik di Konohagakure.


      Foto diatas diambil waktu pertempuran melawan ketua akatsuki (Pain) yang menyerang desa Konohagakure. Pain yang sedang mencari keberadaan Naruto dihadang oleh ninja-ninja di konoha termasuk Kakashi dan Hokage ke 5, akan tetapi kakashi dan hokage ke 5 tak mampu berbuat banyak untuk menghadapi Pain. Hebat,,hebat,,hebat hmmm cuma satu kata saja yang bisa saya ungkapkan buat kak kakashi di memang bener-bener hebat !
 
Click neh ajj  m-syahrur.blogspot.com 
 
Creative by: "M.Syahrur"