Sakura Haruno


Profile Haruno Sakura

Nama : Haruno Sakura
Desa  : Konohagakure
Karakteristik : Berbakat, Cerdas dan Anggun.
Kemampuan : Art of Healing (seni menyembuhkan diri)

       Sakura adalah salah satu rekan satu tim sekaligus wanita idaman Naruto, namun ia lebih menyukai Sasuke daripada Naruto. Dia adalah ninja berbakat yang selalu mendapat nilai sempurna di setiap ujian yang diikutinya. Sakura memiliki kepribadian yang unik dan sering kali ia bertindak diluar nurani untuk menjaga citranya sebagai seorang wanita yang anggun dan baik yang disebut dengan "nurani sakura"

      Namun seiring dengan kepergian sasuke, semakin lama sakura semakin dekat dengan Naruto karena sakura mengerti dengan baik sifat naruto yang sebenarnya. Setelah naruto berhasil mengalahkan Pain "ketua Akatsuki" sakura semakin percaya bahwa naruto adalah orang yang baik dan seorang pria yang
selalu menjadi idaman wanita.
  Akhirnya pada suatu saat ketika bertemu sazuke, setelah sazuke mengalahkan Danzo sakura semakin membenci Sasuke karena sifatnya yang semakin lama semakin jahat dan sakura sempat meberikan pernyatanan yang mengejutkan bahwa ia ingin menghadapi dan membunuh sasuke dengan kekuatannya sendiri. akan tetapi niat tersebut di patahkan oleh naruto seiring kemunculannya, dan naruto menginginkan dia sendiri yang akan menghentikan sasuke, karena sasuke adalah teman baiknya. mendengar pernyataan naruto, sakura mulai mempertimbangkan dengan tidak melawan sasuke sendirian.
        Hmmmm, foto disamping kayaknya sangat tidak mungkin hadir dalam serial film Naruto ya sob... kerena eh karena sakura paling benci kalau ada orang yang melihatnya tampil se sexy itu, bahkan naruto yang cuma berkhayal dan mengimajinasikan sakura saja sudah kena pukul sakura apalagi sampai berani melihat sakura dalam kondisi seperti ini. so,, kesimpulan saya "foto disamping tidak menggambarkan karakteristik dan watak asli dari Sakura" mungkin gara-gara saya suka melihat yang kayak gitu kali yaa?? makanya aku unggah foto sakura yang impossible tersebut ke dalam postingan saya (jadi kelihatan nich belang saya). Ok next...
       Setelah saya lihat dengan mata kepala saya (bahkan mata kaki saya) sakura memang mempunyai paras yang cantik, dan menurut sakura sendiri mengklaim bahwa dirinya adalah wanita paling cantik dalam serial naruto, "padahal menurut saya nich ya, Hinata tuh kelihatan lebih anggun dan menarik hehehe" enggak apa apalah asal ngomong kan memang keadaanya begitu, lagi pula si sakuranya juga enggak tau kalau saya membandingkan kecantikannya dengan kecatikan Hinata, kalau dia tau mungkin saya mempunyai inisial baru kali ya?? (baca R.I.P)
      Hmmmm, kalau yang dibawah ini adalah sakura buat kalangan 18 tahun keatas sob, kalau saya pikir-pikir dan sedikit memberikan imajinasi saya (imajinasi negatip) bawaannya pengen kekamar mandi mulu habis diliat dari posturnya bukan anime, tapi lebih condong ke manusia nich ya kayaknya (maklum IQ saya nyungsep) tapi walaupun demikian yang namanya sakura entah itu anime atau berbentuk manusia, si doi tetep keliatan cantik..
 
Click neh yeah,, m-syahrur.blogspot.com 
Creative by: "M.Syahrur"