Big Mom (Younkou)


Profile Big mom (Yonkou)

Nama : Big Mom
Status : Yonkou
Harga : Tidak diketahui
Buah : Belum diketahui
Kekuatan : Jika di lihat dari lambang bendera bajak lautnya yang banyak memperlihatkan tumbuhan, mungkin kekuatannya berhubungan dengan tumbuhan

 Nama Big Mom sendiri masih banyak yang meragukan antara "Big mam atau Big mom". Kalau dia mempunyai nama Big mam, berarti dia mempunyai sifat yang baik, penyayang, dan menganggap para kru dan anak buah kapalnya sebagai anaknya sendiri, seperti Edward Newgate yang menganggap semua krunya sebagai anaknya sendiri. Namun apabila dia mempunyai nama Big mom berarti dia memiliki sifat yang ingin selalu di puja dan di layani oleh para anak buah kapal layaknya nyonya besar di kapal tersebut. Apabila dilihat dari komik Onepiece terbaru chapter 653, dia memerintahkan anak buahnya untuk mengambil permen di pulau manusia ikan sebagai tanda balas budi karena dia telah mengamankan pulau tersebut dengan cara menancapkan salah satu bendera bajak lautnya di pulau tersebut. Dari sifat tersebut bisa di gambarkan bahwa dia tipe orang yang suka memerintah, dilayani, dan mengharapkan pamrih. Maka kesimpulan saya, "dia lebih tepat mempunyai nama "Big mom" dibadingkan dengan "Big mam".
     Dalam cerita terbaru Onepiece, Luffy dan kawan-kawan menuju dunia baru setelah break selama 2 tahun. Dapat dipastikan bahwa musuh Luffy yang akan dihadapi di dunia baru adalah salah satu Yonkou yang sangat terkenal dan kuat, dia adalah Yonkou Big mom yang memiliki kekuasaan dipulau manusia ikan yang sekarang telah di ambil alih oleh Luffy setelah mengalahkan Hoddy Jones.
     Dalam komik Onepiece terbaru akan kita saksikan perjalanan Luffy dan kawan-kawan menuju dunia baru atau yang lebih dikenal dengan sebutan New World dimana tempat pusat armada marinir dan para bajak laut terkuat di dunia berkumpul.
Click neh yeah,, m-syahrur.blogspot.com 
Creative by: "M.Syahrur"