Sasuke Uchiha


Profile Uchiha Sasuke

Nama : Uchiha Sazuke

Desa  : Konohagakure

Warna Mata : Hitam, Merah (Sharingan)
Warna Rambut : Hitam
Tingkatan Ninja : Genin
Debut
Volume 1, Chapter 03
Pengisi suara
(versi bahasa Jepang)
Sugiyama Noriaki
Profil
Umur
12 ( part1 )
15 ( part2 )
Tanggal lahir
23 Juli
Desa
Konohagakure (Desa Daun yang tersembunyi)
Golongan darah
AB
Warna mata
hitam, merah jika menggunakan sharin'gan
Warna rambut
hitam
Tinggi
150,8 cm cm
Berat
42.2 kg kg
Rekan
Uzumaki Naruto, Hatake Kakashi, Haruno Sakura
Informasi
Tingkatan
Nuke-nin/ ninja buronan, sebelumnya: genin
Jutsu/Kekkei genkai
Amukan Macan (Shishi Rendan), Katon, Goukakyou no Jutsu, Kage Buyou, Sharingan, Kageshuriken no Jutsu, Sofuushashen no Tachi, Katon, Hosenka no Jutsu, Raikiri/Chidori, Katon, Ryuuka no Jutsu

from = http://vanthomm.blogspot.com/2007/03/sasukes-biodata.html



          Sasuke pertama kali mulai menggunakan Sharingan ketika ia berperang melawan Haku dengan Naruto di Wave Negara. Mata-Nya dan tubuh cantik menarik menyukai dari Orochimaru, yang ingin mengambil alih tubuhnya setelah ia menjadi benar-benar kuat. Untuk menunjukkan kekagumannya, Orochimaru meninggalkan mengutuk segel setelah menyenangkan tenggelam taringnya ke leher Sasuke, Kakashi yang disegel, namun mengancam untuk melepaskan setiap Sasuke akan bersemangat dalam perkelahian.



        Setelah terlibat dalam perkelahian yang berbahaya dengan Naruto, Sasuke merasa rendah diri karena ia tampaknya tidak akan membaik seiring dengan sebanyak Naruto. Orochimaru mengambil kesempatan untuk mengirimkan 4 ninjas Sound untuk meyakinkan Sasuke untuk meninggalkan desa Daun untuk mencari kekuasaan yang lebih dari Orochimaru. Dengan demikian, Sasuke meninggalkan Konoha (merengek tanpa henti Sakura mungkin telah membantu dia memutuskan untuk berangkat terburu-buru) dan sedang dalam perjalanan ke desa Sound.

from = http://naruto-mangaindo.blogspot.com/2011/04/biodata-sasuke.html
       Sazuke kemudian berpisah dengan tim 7 dan setelah itu sazuke berubah menjadi jahat setelah bertemu dengan orochimaru, tetapi dengan kekuatan dan kecerdasan sazuke, orochimaru bisa dikalahkan dalam waktu yang singkat. Kemudian sazuke mencari rekan baru dengan misi mencari Uchiha Itachi sebagai pelampiasan balas dendamnya, karena Uchiha Itachi sebagai pembunuh dan menghabisi seluruh klan Uchiha, kecuali adik yang disayanginya (Uchiha Sazuke). Setelah berhasil menemukan Itachi dan bertarung dengannya, Sazuke mendapatkan kenyataan yang pahit setelah mendengarkan keterangan dari Tobi atas kebenaran Itachi. dan saat itu Sazuke menjadi lebih kejam dari sebelumnya dan ikut dengan anggota Akatsuki dengan misi menghancurkan desa Konohagakure terutama membunuh Danzo.




     Setelah bergabung dengan anggota akatsuki, misi pertama yang diterima sazuke adalah mencari jinchuriki ekor delapan yang tak lain adalah Hachibi (killer bee) tetapi sazuke mendapatkan perlawanan yang serius dari Bee sampai sazuke terpojok sedangkan teman-temannya yang tergabung dalam "Taka" semuanya sudah dikalahkan oleh Bee. Kemudian sazuke menggunakan kekuatan yang Amaterasu yang dimiliki setelah mengalahkan Uchiha Itachi, dan pada akhirnya sazuke memenangkan pertarungan melawan Bee.


.      Di bawah ini adalah foto sazuke mengeluarkan Susano'o, kekuatan ini diperoleh dari Itachi karena sebelum Itachi mati dia menyalurkan semua kekuatannya kepada sazuke (adik tercinta Itachi) akan tetapi sazuke tidak menyadarinya, bahwa semua kekuatan yang dia miliki adalah kekuatan Itachi yang diberikan kepadanya. Dan pada akhirnya sebelum perang dunia Shinobi dimulai lagi sazuke menggunakan mata Itachi untuk menyempurnakan semua jurus yang ada dalam klan Uchiha.
 
Click neh aja yeah,,  m-syahrur.blogspot.com 
 
Creative ext: "M.Syahrur"