Kaido (Younkou)

 

Profil Kaido Yonkou

Nama : Kaidou
Status : Yonkou
Harga : Sekitar 850.000.000 beli (belum pasti)
Buah : Belum diketahui
Tipe Buah : mungkin Logia (belum pasti)
Kekuatan : menurut para penggemar Onepiece dia mempunyai kekuatan angin yang sangat dahsyat

     Sekarang blog ini akan membahas tentang Profil Kaidou salah satu Yonkou yang sangat terkenal dalam film anime Onepiece. Mungkin belum banyak yang mengetahui secara pasti tentang kekuatan yang dimiliki oleh Kaidou ini, akan tetapi banyak kalangan yang berpendapat bahwa Kaidou ini mempunyai kekuatan angin yang sangat kuat. Dalam serial Komik Onepiece terbaru, diceritakan bahwa Kaidou bertempur melawan Shanks yang ingin menghentikan peperangan antara angkatan laut bersama Sichibukai melawan bajak laut besar Shirohige (Edward Newgate).
     Selain itu Kaidou juga di ceritakan pernah mengalahkan salah satu Sichibukai Gecko Moria dalam pertarungan, dan untuk menyeimbangkan kekuatan Gecko Moria meminta bantuan Oz untuk menghadapi Kaidou. Kaidou adalah salah satu Kaisar laut (Yonkou) yang menguasai sebagian dari luas lautan bersama ke 3 Yonkou lainnya, dan lautan yang dikuasai oleh para Yonkou ini adalah lautan dunia baru atau yang lebih dikenal dengan sebutan New World dalam anime Onepiece. Yonkou merupakan salah satu dari ke 3 kekuatan dunia bersama Marinir dan Sichibukai. Marinir merekrut Sichibukai untuk menyeimbangkan kekuatan apabila bertempur dengan ke 4 Yonkou tersebut. Dalam episode Onepiece terbaru di ceritakan bahwa Luffy dan teman-temannya sedang menuju ke Dunia baru, di mana para bajak laut kuat berkumpul di situ.
    Akan tetapi hubungan ke 4 yonkou tersebut bersifat rival bukan teman, maka tidak heran apabila di antara mereka sering terjadi pertempuran untuk mengamankan kekuasaannya. Dari kabar terbaru anak buah Kaidou telah bertempur melawan salah satu Super Nova yang belum di ketahui secara pasti siapa orang tersebut, akan tetapi banyak yang mengatakan bahwa yang sedang bertempur melawan Kaidou adalah kelompok bajak laut kapten Eustast Kid. Kaidou memang belum pernah muncul dalam Serial Onepiece, akan tetapi di lihat dari namanya yang sudah populer sebelum kemunculannya berarti dapat dipastikan bahwa Kaidou ini bukan orang yang sembarangan seperti bajak laut lainnya.
     Karena kekuatannya yang dahsyat yang memungkinkan namanya terkenal sebelum kemunculannya, banyak bajak laut yang menghindar dengan sendirinya apabila mereka berada dalam kekuasaan salah seorang Yonkou. Pergerakan Kaidou sendiri belum pernah ada yang mengetahui secara pasti kecuali para Yonkou lainnya, bisa di bilang kalau Kaidou ini adalah sosok yang sangat berpengaruh dalam serial Onepiece yang belum pernah muncul.
Click neh yeah,, m-syahrur.blogspot.com 
Creative by: "M.Syahrur"