Download jkt48 river & heavy rotation [Scream Version]



heheheh ,, jangan kaget ya ..
ini cuma lagu yg di cover sama Bang Jeje Guitaraddict
bukan berarti jkt48 pindah aliran ke Metal .. xixixixixi..

------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Lagu river JKT48 termasuk baru dinyanyikan oleh JKT48, debut lagu ini dinyanyikan saat mereka perform di jepang bersama 48 family yang lain. Member yang nyanyiin river di acara Nippon Budouka Japan itu adalah  Kinal, Melody, Akicha, Haruka, Nabilah, Ghaida, Sonya, Ve, Cindy, Rena, Sonya. Jeje, Beby, Frieska, Rica, dan Delima yang

sayang banget sih gak semuanya bisa bawain ini lagu, lagu ini sebenernya termasuk lagu yang memiki tingkat kesulitan yang lumayan tinggi. di lagu ini di tuntut ke primaan fisik dari member, di lagu ini banyak gerakan hentakan  kaki dan tepukan tangan oleh para member. di lagu ini juga, muka para member tuh keliatan garang, atau serius, jauh dari kesan kawaii selama ini.



nah itu tadi sedikit info dari lagu rivernya, sekarang gw bakal bahas tentang scream Version dari lagu river ini. yang bikin scream version ini adalah "Jeje Guitaraddict" tenangg dia bukan jeje alis jessica vania ko, gw juga kurang tau dia siapa. gw dapet link ini dari akun fanbase @jkt48fc .

Scream version river jkt48 ini, gak terlalu bikin kuping pengang dan emang gak terlalu parah sih screamnya, masih kedengeran lah iramanya. terus gak sepanjang lagu scream juga, ada saat slow nya.

Nih langsung aja download lagu river JKT48 (Scream Version) ---> Download
Nih langsung download lagu Heavy rotation [scream Version] ---> Download
Thanks @jkt48fc dan Jeje Guitaraddict

oke jangan lupa Like fanspage ini ya "Hidden School Hacker"
moga yang nge like di balas kebaikannya :)



Created By: "NyanmaruXCoder"