Documenter Speckles Nyanmaru to HSH Family






Dokumenter Speckles Nyanmaru

Telah Lulus Sensor :v

WARNING!!
- Plis ketika anda membaca Dokumen ini ,, Jangan sampai anda menaruh perasaan cinta terlarang kepada saya !! [karna saya masih NORMAI ciiin :v ]

- Bila ketika anda membaca dokumen ini, merasakan kejang kejang , atau Mual mual, langsung telfon ambulan, karna mungkin anda akann terserang penyakit mematikan.. yang akan meningkatkan KADAR KEMAHO’AN ANDA :v

NB: Cerita ini di angkat dari KISAH NYATA :o












Pertama tama saya akan mendeksripsikan TENTANG SAYA:
Nama Saya "M.Syahrur"



saya anak ke-2 dri 3 BrSaudara,yg di lahirkan dri sebuah telur angsa emas.

Lahir di jakarta pada thn 1998,, baru mengerti cara mengunakan pulpen utk "Nyolok Mata Maling" pada thn 2001.. Hal yg saya paling benci di Dunia ini Adalah "Boy Band",, Ingin jualan pagar malah Brakhir Jdi "MENTRI PERTAHANAN POWER RANGERS GALAKSI Indonesia"..


"Cita2 Saya adalah mengalahkan Ultraman GAIA"

Nah dah pada kenal kan ^_^,
Kita akan mulai cerita awal saya masuk Hidden School Hacker , hinga sekarang !!

------------------------------------------------------------------------------------------

Dulu saya memakai akun fb asli saya: Mohammad Syahrur
Dan dulu saya belum tau apa itu dunia underground..
Saya hanya aktif di grup2 mengambar Manga [Maklum salah satu maniak OTAKU JAPAN]..

Sampai aktifnya saya kenal dengan ke 4 adminnya, sering sharing , dan sering dapat kritikan ketika saya memamerkan hasil gambar saya,, dan saya sering mengikuti event2 menggambar di grup itu J
Dan ini gambar terakhir saya di event IDC:
Ini event bertemakan global warming J

Lalu saya memutuskan utk mencari hal baru, meningalkan dunia Mangaka , dan beralih menjadi Gamer’s J

Iseng2 nyari grup fb, eh malah masuk ke grup HI [Hacker Indonesia], karna waktu itu tak sengaja liat thread dikaskus sedang membahas grup HI yang di ketuai oleh aswin bahar melawan Balikita ..[gak usah di jelasin karna pasti kalian sudah tau apa masalah mereka sampai cyber war]

Dan di sini saya kenal oleh bang RAFIENCE , Karna waktu itu saya liat poto mesra bang rafi dengan pacarnya, saya coment poto nya , lalu di sini saya agak mulai dekat oleh bang Rafience J

Saya terus berada di grup itu, melihat documen2 grup [tpi saat ini saya masih memakai akun asli saya]
Yang saya ingat ketika di grup ini telah terjadi perselisihan juga oleh grup BINUS HACKER .. karna saat bang RIO PERMANA mempromosikan OP Lolokaust di binus hacker, tread bang rio malah di hapus, dan bang rio di banned dari grup .. [dah gak penting , lanjuutt ja J]

Kemudian saya membuat akun Cloningan pertama saya Bernama Speckles Nyanmaru:
Speckles itu adalah nama tokoh di film animasi G-FORCE, dia adalah salah satu agent rahasia, tpi wujud dia adalah tikus tanah. Seperti tikus tanah biasanya yang selalu mengendap2 ke kebun orang lewat jalur bawah tanah dan mengambil sayuran secara cepat. Dia adalah salah satu agent yg jago di bidang Cyber. Dia selalu mengirim Trojan ke target2 dan mengambil semua data2nya [udah bukan ngambil sayuran di kebun orang lagi]..
 
Nyanmaru adalah tokoh kucing pahlawan di salah satu anime jepang bejudul “CODE BREAKER” [salah satu anime kesukaan saya]
Nick yg saya pakai adalah NyanmaruXCoder
 
Yups di akun ini saya masih belum kenal dengan keluarga HSH .. dan di akun ini juga saya belum pernah chattingan lg sama bang Rafience J
Tpi di akun ini saya kenal dekat dengan Um Jump Dump .. [udah lupa awal mula kenalannya gimana],, dan yg waktu itu Um Jump saya ciduk ke grup BBU [ini grup penuh dengan SENSOR,, kwokwokw]

Saya sering sekali melihat hasil show off di grup2 cyber,, dan akhirnya
saya melihat akun bernama Ahmad Parulian Harap , yg waktu itu sedang show off di salah satu grup, saya iseng2 comment nanya cara deface gimana [maklum saya NEWBIE]
eh ternyata kang ahmad membalas comment saya , dan langsung nyulik saya ke grup belajar HTML dan “HIDDEN SCHOOL HACKER” ..
ini lah awal mula nya, di hsh saya kenal oleh kang Abdulloh Hasan Mubarok , tpi saat itu kang abdulloh menyuruh saya memangil dia dengan nama kang Barok saja J
dan disini juga saya bertemu Upin Ipin, yaitu Bang Lincah Kadokz dan bang Must Lim [Just kidding Bang J]
dan waktu malam saya berguru oleh kang ahmad, saya di suruh membuat room obrolan difb, dan disitu saya pertama melihat akun Bernama Dian Martha ..

saya terus berguru , dan akhirnya tepat saat awal mula hari pertama di selengarakan OP ISRAEL , di situlah akun cloningan pertama saya kena ciduk oleh Mark Jancok :v

Dan akhirnya saya membuat akun baru bernama Speckles Nyanmaru II,
Saya akhirnya inbox kang barok utk invite saya lagi ke HSH ..
Saat itu lah saya kembali lg ke hsh, tpi saat saya ingin berguru lg oleh kang ahmad, dia sedang sibuk kerja ..
Lalu saya iseng2 inbox kang barok utk mengajari saya , eh ternyata kang barok bersedia mengajari saya [memang sesepuh hsh baik hati, tidak pelit ilmu ^_^]
Dan di sini lah saya kenal dekat oleh kang barok, dan saya meminta izin oleh kang barok utk mengInvite Um Jump Dump bergabung di HSH, dan kang barok menyetujui nya J
Saya terus berguru sama kang barok setiap malam ..

Dan aktif di hsh, lalu ada akun bernama Agung Bebekz Delonge
Yang menanyakan saya tinggal di jakarta mana, dan dia mengajak saya utk ketemuan dan mengiming imingi kalo dia akan mengajari saya ilmu yg dia punya [bukan ilmu persugihan, apa lg ilmu pencabulan :v :v] , tpi saat itu saya takut kalo bang Agung Penjahat , tpi ternyata dia mempunyai hati Hello ketty [kowkowkw just kidding bang XD]
Tpi sayang saya lg sibuk2 nya ulangan utk menghadapi UN jdi saya tolak .. dan bang Agung juga yg melesetkan nick saya dari NyanmaruXCoder, Menjadi keMenyanmaruXCoder :3 :3

Dan ketika waktu itu saya melihat beranda saya , ada grup bernama Indonesia Malaysia Bersatu .. dan saya iseng2 join, [karna pengen tau admin nya dari Negara mana].. ehh di sini saya malah kenal dengan Akun bernama KOMPENG INDO ..
Lalu Um kompeng menyetujui saya masuk grup itu, dan membuat thread dengan tulisan : Welcome to Speckles Nyamaru II ,, nama nya hampir mirip dengan Negara Myanmar [mungkin dia mikir Nyanmaru = MYANMAR-ru]..
Disinilah saya ingin menganti nama akun saya menjadi Speckles Indomaru :v :v ..


Ehh ke esokan harinya saya main di grup HSH ternyata Um Kompeng juga salah satu anggota HSH [aduh2 memang Maho itu ada dimana mana XD], dan saya mulai dekat dengan Um Kompeng.. Dan sekarang saya mulai takut dengan Um kompeng, karna jabatannya di HSH adalah -> 
 

Dan saya mulai ingat dan menjalin silaturahim lg dengan Bang Rafience, saya Inbox bang Rafi [dan berdoa moga dia masih ingat dengan saya], eh akhirnya inbox saya dibalas J [memang orang Ganteng tidak mudah Lupa :D], saya menawarkan bang rafi utk masuk ke HSH , dan akhirnya dia mau, lalu saya buru2 meminta izin oleh kang barok dan Bang Agung dan mereka menyetujuinya J





Dan saat itu juga saya meng Invite teman saya Bang Abdul Malik [dia adalah teman main Game saya, dari mulai musim game PB, AO, CSO, DOTA, dan Ke PB lg saya selalu bersama dia menjajah server game tersebut ..] .. seperti biasanya saya lapor kang barok juga , dan kang barok menyetujuinya ..

Dan di hsh pun saya kenal dengan bang Copy paste Cut, brot Fatah, bang Ishaq,  Bang Syakti iempat,, bang Bayu/ the drak evolution,,
dan Bang Barizi , di bang barizi juga saya sering minjem jarring ikan , buat nangkap ikan2 nakal :v kwokowkw ,, entah di hsh kenapa saya sama Bang Barizi doang yg Fans JKT48 J [tpi diluar itu saya juga fans band metal Avenged Sevenfold dan penyanyi legend Bang Iwan fals :v ]

dan baru2 ini HSH ke datangan anggota keluarga baru bernama Bbcommunity Masculinehawk , moga betah di HSH ..

  


Dan disini saya akhirnya mengenal mereka:

 



Sekian Documenter perjalanan saya menuju HSH ,, mungkin saya akan membuat Documenter part 2 hingga part part selanjutnya [kowkwokw] ..
Tpi jika allah tidak mengizinkan saya melanjutkan Documenter ini, mungkin ini Documenter Pertama dan Terakhir saya [karna kita hidup di dunia yang PENUH DENGAN TANDA TANYA] ^_^

 


Thanks to: My Family “Hidden School Hacker

Created By: "_NyanmaruXCoder_"