Biografi Mantan Anggota dan Anggota Code Breaker


Mantan Code Breaker


Hitomi.png
Hitomi
Kanji
人見
Romaji
Hitomi
Status
Age
Unknown (deceased)
Affiliation
Number
01 (former)

Hitomi (人 见, Hitomi) adalah seorang mantan Code: Breaker, sekali diposisikan sebagai Kode: 01, Kode atas: Breaker di Eden, tetapi memutuskan untuk meninggalkan karena alasan pribadi. Dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan dan memanipulasi listrik. Dia dibunuh oleh Rei Ogami.


Latar belakang
Hitomi digunakan untuk bekerja untuk Eden, sampai ia melihat bahwa Kode: Akhir sudah dekat, ini membuat ia meninggalkan organisasi dan untuk merencanakan vengence untuk Eden menggunakan Kode: Breakers seperti alat kerja. Di masa lalu dia tahu Oogami, dan mungkin Sakura.


Kepribadian
Hitomi adalah orang yang sangat santai yang melakukan sesuatu pada kecepatan sendiri, jelas ketika Kode lain: Breakers yang menceritakan pengalaman mereka Hitomi; pernyataan Toki adalah bahwa "dia membenci untuk terikat oleh waktu dan dengan demikian tidak membawa jam tangan atau ponsel. Jenis cowok yang tidur selama 12 jam sehari dan masih tidur selama lebih ketika bebas ". Dia punya kebiasaan menguap ketika sesuatu yang serius sedang dibahas, dan cenderung bertele-tele.
Dianggap "lesu dan tidak pernah memberikan jawaban langsung", dia, bagaimanapun, seseorang yang memiliki kekuatan, kebesaran, dan kecerdasan membanggakan reputasinya sebagai Kode: 01. Seseorang yang sangat lembut seperti yang ditunjukkan dalam kilas balik sedikit, ia membantu dan bergaul dengan Ogami beberapa kali (kadang-kadang bertentangan dengan keinginannya), dan menyelamatkan Kanda ketika orangtuanya tewas.


Di balik eksterior, namun, terletak jiwa yang tersiksa. Selama waktunya sebagai Kode: Breaker, dia tumbuh lelah dari kenyataan bahwa teman-temannya, yang meskipun sudah diberikan hak istimewa yang terkait dengan kelompok tersebut, dianggap tidak lebih dari "anjing Eden" dan fakta mereka dilemparkan mati bila tidak diperlukan lagi , tanpa ada yang tahu keberadaan mereka atau pengorbanan mereka. Di tempat persembunyiannya, ia terus jam rusak sebagai batu nisan sementara, ditetapkan pada saat rekan sesama meninggal, sebagai cara untuk mengingat mereka.


Kemampuan
Tinggi Akal: Hitomi adalah terkenal dengan kecerdasan tinggi, karena ia mampu untuk tidak hanya mengetahui kebenaran tentang Eden dan rahasia, tetapi sudah dirumuskan sebuah plot untuk membunuh lebih dari 10.000 warga sipil, serta membunuh Perdana Menteri, di sekali untuk mendapatkan perhatian yang diperlukan untuk mengekspos keberadaan Kode: Breakers dan membuat mereka pahlawan bukan "anjing Eden" yang mati tanpa pengakuan atas perbuatan mereka.
Dia juga sangat terampil dalam berpikir ke depan karena ia sudah tahu bahwa ia mungkin akan gagal dalam membunuh Perdana Menteri sehingga ia telah diberikan Sakura Kunci Kotak Pandora serta penanaman beberapa petunjuk yang mengarah langsung menuju ke rumah Shibuya itu.


Guru pelatih: Ia dikenal untuk dapat merumuskan dengan baik di muka untuk bekerja dengan rencananya, karena ia telah menemukan siapa teman Sakura itu dan dikendalikan mereka dalam rangka baginya untuk memungkinkan dia untuk menangkap Perdana Menteri. Dia juga tahu bagaimana membuat penggunaan persembunyian utamanya untuk membantu meningkatkan kekuasaannya secara penuh untuk membantu menurunkan Kode: Breakers. Dia juga telah mampu memanfaatkan kelemahan musuh dan mengeksploitasi mereka untuk membantu memperoleh keuntungan lebih dari mereka.


Manipulator Master: Hitomi tahu cara memanfaatkan situasi, di mana dia telah bekerja cara untuk mendapatkan Perdana Menteri dengan menggunakan kekuasaannya untuk memanipulasi teman Sakura menjadi bunuh diri jika Kode: Breakers tidak bekerja sama. Dia juga mampu menggunakan orang lain bahkan lama setelah kematiannya, di mana ia memanfaatkan kedua magnestism Toki dan suara Yuuki untuk membantu Sakura menemukan lokasi Kotak Pandora, menggunakan item tertentu seperti kunci logam polos sebagai relacement untuk kunci nyata untuk Toki, dan bebek dengan frekuensi tinggi khusus untuk Yuuki.


Guru Tangan ke Tangan Kombatan: Hitomi tidak bisa dianggap enteng, meskipun sosoknya agak encer. Dia sangat terampil dalam memerangi sebagai dia mampu menundukkan kedua Ogami dan Sakura (Ogami Kode menjadi: 06 Eden dan Sakura telah dilatih dan menguasai seni bela diri ganda) tanpa cedera apapun.


Kekuatan ditingkatkan: Meskipun tidak memiliki penampilan menakutkan, Hitomi sebenarnya sangat kuat karena ia mampu menjadi mampu membawa lebih dari dua orang (dan anjing), tanpa masalah. Contoh lain adalah di mana mampu mengalahkan turun Ogami hanya menggunakan kekuatan fisik murni meskipun Ogami berpikir ia tidak pernah benar-benar serius bahkan di akhir pertempuran mereka.


Listrik
Hitomi, seperti dicatat oleh Shibuya, adalah Kode terkuat: Breaker di masanya. Ia memiliki kekuatan atas listrik. Salah satu kemampuannya lebih menonjol adalah untuk mengontrol orang dengan electrocuting bagian-bagian tertentu dari otak seseorang dan mengendalikan mereka seperti boneka, dengan melakukan hal ini, namun mereka tidak dapat kembali kembali ke keadaan normal pikiran. Jika dia ingin begitu, ia dapat meningkatkan tegangan, efektif pencahayaan mereka terbakar. Bahkan mayat berada di bawah kendalinya, seperti yang ditunjukkan saat Oogami dan yang lainnya pergi ke tempat persembunyiannya hanya menghadapi sejumlah besar mayat diatur untuk menguras mereka tentang kemampuan mereka. Namun, melalui kemampuan Sakura Langka Jenis, dia dapat meniadakan ini melalui sentuhan.



Nenene.png
Nenene Fujiwara
Kanji
ねねね藤原
Romaji
Fujiwara Nenene
Status
Age
17
Gender
Female
Affiliation
Number
04 (Former)
Special Power
Magnetism
First Appearance
Manga Debut
Chapter 7




Nenene Fujiwara (ねね ね 藤原, Fujiwara Nenene) adalah mantan Kode: 04 yang memberi hidupnya untuk menyelamatkan Toki kakaknya. Ia kehilangan ingatannya dan sekarang tidak ingat adiknya.


Penampilan
Dia adalah kakak Toki lebih tua, meskipun ia tampaknya, penampilan, dan bertindak lebih muda dari dia. Seperti kakaknya, dia heterochromia, tapi menyembunyikannya dengan memakai kacamata.


Kepribadian
Sepanjang penampilannya di manga, ia digambarkan sebagai orang yang kekanak-kanakan dan naif ke titik dia tampaknya seperti berumur 10 tahun, mungkin karena kehilangannya kekuasaan dan kenangan. Dia sangat baik dan sopan kepada semua orang dia bertemu, dan orang di sekitar, terutama Toki, ingin dia bahagia dan aman.


Latar belakang
Dia mengisyaratkan menjadi Ex-Code terakhir: Breaker, disegel di negara nya hilang setelah dibunuh oleh Re-Code: 03. Dia tidak terlihat mengatakan selain ke Kode Hammurabi.
Dalam bab 74, dinyatakan bahwa kekuasaan Nenene adalah magnet, dan seperti tingkat tinggi, dia terbukti melayang bobot beberapa magnet. Dalam bab yang sama ia juga memberi setengah kekuatannya untuk Toki karena ia ingin meninggalkan rumah karena dia tidak suka berada di sana dengan orang-orang dengan kekuasaan, sehingga Nenene memberinya setengah kekuatannya sehingga ia akan tinggal karena ia adiknya. Heike menyebutkan untuk Toki bahwa dengan melakukannya, Nenene menyerah setengah dari hidupnya, sehingga secara signifikan mengurangi tingkat misi kesuksesan masa depan.


Sejarah
Dia tidak tahu bahwa dia memiliki saudara. Dia di kelas dua dan wakil presiden dewan mahasiswa. Dia memiliki kebiasaan aneh menyambar payudara Sakura entah dari mana (sesuatu kakaknya mencoba lakukan untuk Sakura juga), memeluk dirinya sendiri terhadap mereka dan jatuh tertidur pada mereka, akan terlalu jauh dengan nama mereka (Mii-tan untuk hak dan Hii-tan untuk kiri). Dia juga tampaknya memiliki lampiran posesif kepada mereka, di mana setelah mendengar desas-desus bahwa Sakura akan keluar dengan Rei ia terkunci untuk erat-erat dan menyatakan dia tidak akan menyerah Hii-tan dan Mii-tan.
Ingatannya sudah mulai kembali, seperti dalam pasal 89 ia muncul di rumah besar, panggilan Heike dengan nama, dan memintanya untuk menghentikan bullying "lovely saudara" nya Toki. Dia juga muncul lebih tua dari sebelumnya, saat ia terlihat menjadi kurang lebih sama dengan Toki tingginya, telah membuang kacamatanya, dan gaun di seragam sekolah lebih cocok untuk siswa yang lebih tua. Apakah ini berarti setengah nya dan kekuatan magnet Toki juga kembali masih harus dilihat.


Dalam Bab 112 itu menyarankan agar dia dikaitkan dengan Kode: Nama. Dia terlihat di Heisei Gakuen Tinggi, tempat persembunyian saat ini Kode baik: Nama dan Kode: Numbers.


Dalam Bab 114, Heike mengatakan Nenene tentang Kode: Breakers, dan perburuan dari lengan kiri Ogami, yang membuat Nenene tidak lagi aman karena dia memiliki pengetahuan, membuat Toki marah pada Heike.


Dalam Bab 115, Saechika menyebutkan bahwa Nenene lebih baik dari amatir, karena ia adalah Kode saja: Breaker hidup dari kelompok mantan dan merupakan orang terbaik untuk mengisi Kode 03, 05 06. Dengan kata lain, pengganti yang baik untuk Yuuki, Pangeran atau Ogami.


Heike juga disebutkan jika Toki gagal membawa kembali Kode: Kaisar, ia akan mengirimkan Nenene untuk mengejarnya, banyak percaya Toki.
Dalam Bab 133, ia kembali ke "nyata" diri dan diturunkan menjadi Ex-Code Breaker: 04. Hal ini menunjukkan bahwa dia adalah satu lagi selamat tanggal 32. Dia tampaknya membenci Sakura dan ingin membunuhnya karena ia disebabkan Desember ke-32. Kekuatannya juga telah kembali. Nenene lagi dilindungi Toki ketika ia dikuasai oleh Mammon, dan akhirnya mendapatkan memangkas lagi, mengatakan bahwa ia adalah beban bagi Toki, dan dia tidak ingin Toki akan macet oleh "tugas" nya padanya. Setelah itu, Sakura merawat luka-lukanya.
Kemudian, ia kembali kembali ke bentuk hilang, dan mengomentari Ogami itu Model Mansion Shibuya, mengatakan bahwa dia ingin kembali dengan "Magness".


Kemampuan
Daya tarik


Koutetsu Tidak Ryuu (Metal Dragon): Membuat bentuk naga seperti terbuat dari logam.



Anggota Code Breaker



MasaomiHeike.png
Masaomi Heike
Kanji
好優兎兵器
Romaji
Heike Masaomi
Also Known As
The Wonder
Status
Age
117
Gender
Male
Occupation
A Founder of Eden
Student Council Secretary
Affiliation
Number
Code:02
Special Power
Light
Status
Active
First Appearance
Manga Debut
Chapter 16
Voice Actor
Japanese
Kimura Subaru



Masaomi Heike (平 家 将 臣, Heike Masaomi) adalah Kode: Breaker yang codename adalah Kode: 02. Dia adalah salah satu dari Empat Pendiri Eden, yang dikenal sebagai Masaomi Heike Wonder. Dia memiliki kemampuan untuk memanipulasi cahaya.

Penampilan
Heike tampaknya cukup tinggi (minimal 180 cm). Dia adalah tipis, tetapi sangat berotot, seperti jaket hitamnya memiliki peralatan dibangun ke dalamnya untuk mencegah kekuasaannya dari menjadi terlalu sering digunakan (dia memberikan sebuah cahaya, sangat terang merusak sekali yang telah dihapus). Dia memiliki rambut yang cukup panjang putih perak, dan memiliki iris kuning juga. Salah satu dari perilaku beliau yang lebih tersembunyi adalah bahwa ia tidak memiliki alis sebagai Toki telah menunjukkan awal manga. (Heike tampaknya tidak suka ini sedikit, tetapi itu hampir tidak diperhatikan karena rambutnya).

Kepribadian
Dia memiliki atribut aneh beberapa, seperti tidak ada alasan dia akan mengatur meja, dari lorong kelas ke tengah hutan, untuk duduk dan minum teh, saat membaca porno. Ketika orang lain menuduh dia menjadi cabul, dia membela dirinya dengan mengatakan itu adalah bentuk seni dan mengancam akan menghukum orang tersebut. Hal ini juga ditunjukkan oleh Toki dia Code: Breaker dengan rahasia paling dan dia tidak punya alis.
Sama seperti Kouji dan Yukihina, Heike terlihat seperti orang yang tenang, namun memiliki sisi liar dan binatang-seperti tersembunyi dalam dirinya. Yukihina mengatakan bahwa Heike memiliki kegilaan mata berkilauan, dan taring dari anjing gila tersembunyi di bawah topeng yang benar.

Sejarah
Kembali di Era Meiji, power user mulai muncul lebih sehingga pemerintah mengirimkan tentara kekaisaran untuk melakukan percobaan pada mereka secara rahasia. Tentara kekaisaran kemudian mulai membunuh power user berbahaya. Heike menyembunyikan identitasnya sebagai pengguna listrik dengan menjadi tentara kekaisaran solider.

Heike merekrut Yukihina
Ditambahkan oleh DinoQueen13
Ketika pembersihan yang sedang terjadi, ia melihat untuk pertama kalinya Kode: Kaisar. Terinspirasi oleh Kaisar, yang melindungi yang lemah dan hancur para prajurit kekaisaran, ia kemudian memutuskan untuk meninggalkan tentara dan dengan Kaisar, Sakurako Sakurakouji dan pendiri terakhir, membuat "Eden". Pada satu titik, dia merekrut Yukihina, yang kekuasaannya dia menghormati begitu banyak untuk sujud kepadanya. Namun, Yukihina mengkhianatinya, dan berubah menjadi mayat hidup yang sebagai hasilnya.
Dia kemudian menjadi Code: Breaker pada masa Hitomi dan Berusaha Menjadi Satu

Alur
Seorang siswa senior sekolah Sakura, dan Sekretaris Dewan Mahasiswa. Meskipun pada awalnya diyakini sebagai salah satu mendalangi eksekusi anak yakuza, ia kemudian diturunkan menjadi Kode: 02 dan cadangan untuk Rei dan Toki. Ia disebut oleh Kode lain: Breakers sebagai Hakim, karena ia akan memastikan bahwa Kode: Breakers tidak menggunakan kekuasaan mereka untuk membunuh hanya untuk kesenangan. Namun, tidak seperti Kode lain: Breakers ia tidak menyukai ide membunuh targetnya, yang menyatakan bahwa "hidup adalah berharga". Jadi tidak membunuh dia mengikat targetnya dalam perbudakan, dan melihatnya sebagai suatu bentuk seni sebagai ia selalu membawa sebuah buku tentang perbudakan.
Selain-Nya ke Kode Hammurabi adalah "Dan Shackles Abadi untuk Jahat". Sementara dia tidak suka membunuh orang hidup, ia tidak akan ragu untuk membunuh mayat mati Hitomi dikendalikan, ia mengubah Selain ke Kode Hammurabi to "Tidur Abadi untuk Mati". Sejauh ini dia adalah Kode saja: Breaker untuk memiliki dua tambahan dengan Kode Hammurabi.

Dia terbukti memiliki kebencian yang parah terhadap Kode: 05 Prince, karena fakta bahwa ia digunakan untuk menjadi anggota Re-Kode dan karena dia tidak akan menghakimi kejahatan (Hiyori) karena masa lalunya dengan dia. Namun ia tidak membelanya dalam bab 71, ini juga memberitahu bahwa dia dan Yukihina adalah musuh dalam perang besar terakhir dan berjuang tanpa henti selama 3 hari dan malam.

Dia baru-baru dilihat menyelamatkan saudara Rui dari pertempuran. Heike juga memperingatkan Oogami bahwa ia akan membunuhnya pada saat mereka bertemu.

Dia terlihat dipukuli oleh Saechika, saudara Rui muda.

Dalam bab 105, Heike mampu merasakan ledakan sonik Yuuki ketika ia (Yuuki) mencoba memberikan Ogami kekuatan suara, tetapi mengatakan apa-apa.

Dalam bab 109 ia mengungkapkan bahwa ia adalah 100 tahun dan kawan, meskipun ia membenci dia, Kaisar. Hal ini menunjukkan bahwa Heike adalah salah satu pendiri Eden. Kode: Kaisar adalah lain, ada orang lain juga. Namun, nama mereka tidak disebutkan. Ini berarti bahwa Heike bisa benar-benar sangat kuat, mungkin lebih kuat daripada Kode: Nama dan Kode: Breakers.

Dalam bab 101, itu menunjukkan sejarah Heike. Power user yang sudah diakui itu. Mereka berkumpul dan sedang bereksperimen pada, mengubahnya menjadi senjata. Mereka yang menolak, bahkan orang tak berdosa, tewas. Heike menyamar sebagai prajurit untuk melindungi dirinya. Suatu hari, ia bertemu Kode: Kaisar, membakar prajurit, membantu yang lemah dan tidak bersalah. Terinspirasi oleh Kode: Kaisar, dia meninggalkan tentara dan menjadi dari Empat Besar, bersama dengan Kode: Kaisar, Pendiri Eden.

Fakta bahwa Heike menghadapi dua Re-Code agen (Prince dan Yukihina) dan menghadapi Kode: Kaisar sendiri, membuktikan Heike benar-benar kuat. Dalam Bab 111, sudah bisa dikonfirmasi bahwa kekuasaan Heike adalah setara dengan Kode: Kaisar, menunjukkan bahwa Heike sangat kuat.

Dalam Bab 114, Heike diminta untuk kekuatan sejati Toki, menyebut dia 'Joker' Eden.

Dalam bab 128, ia ditampilkan duduk di luar kafe berbicara dengan Sakurako, mengomentari bagaimana yang telah sepanjang waktu karena ia bersembunyi. Dia juga berbicara tentang bagaimana segel pada memori Sakura memudar, dan bahwa sekali tidak, itu adalah show time.

Dalam bab 129, ia ditampilkan dalam kilas balik Yukihina dengan Yukihina di tanah dengan pedang Heike yang ditusuk di punggungnya. Heike mengatakan: "Yukihina-san, Anda harus mengikuti saya sampai kematian Anda Ini akan menjadi pendamaian bagi Anda mengkhianati saya Jika Anda keberatan dengan itu, kemudian mencoba untuk mengalahkan saya Ya, aku akan menjadi lawan Anda kapan pun dan bagaimanapun berkali-kali... Namun untuk tahun yang Anda inginkan Itu jika Anda dapat mengalahkan aku. Setelah Yukihina yang menjadi mayat hidup bisa sembuh dengan cepat dari luka ganda..

Kemampuan
Heike memiliki kemampuan untuk memanipulasi cahaya, menggunakannya untuk membentuk cambuk, menghubungkan diri ke jack telepon ke relay dan men-download informasi dengan pikirannya dan dapat bergerak pada kecepatan cahaya. Meskipun ia sangat kuat, sebagai mantelnya bertindak sebagai limiter (mirip dengan cincin Rei), dimana setiap dihapus dia mampu menghancurkan setengah dari rumah Yuuki dalam sekejap. Bentuk-Nya ke atas kehilangan kekuatannya tidak diketahui, karena ia meliputi dirinya dengan baju besi setiap kali dia telah kehilangan kekuasaannya. Heike menyebutkan bahwa ia mengasumsikan suatu bentuk yang tidak boleh terlihat di depan umum.
Peningkatan / Superhuman Kekuatan: Heike telah menunjukkan bahwa dia memiliki kekuatan besar karena ia mampu membawa jaket hitamnya yang sangat berat karena jumlah peralatan yang dipasang di sekitar dengan dia setiap hari. Dia bahkan mampu dengan mudah melanggar dinding beton tanpa banyak usaha.
Kontrol Lanjutan Angkatan Kehidupan: Heike dimiliki maju kontrol atas kekuatan hidupnya, sumber kekuatan khusus, memungkinkan dia untuk menghentikan tubuhnya dari penuaan.



YuukiTenpouin.png
Yuuki Tenpouin
Kanji
テンピン結城
Romaji
Tenpouin Yuuki
Status
Age
Unknown
Gender
Male
Affiliation
Code:Breakers
Tenpouin Company (owner)
Number
03
Special Power
Sound
First Appearance
Manga Debut
Chapter 35
Voice Actor
Japanese
Toyonaga Toshiyuki


Yuuki Tenpouin adalah Kode: Breaker yang kode nama adalah Kode: 03. Dia memiliki kemampuan untuk memanipulasi suara.

Dasar Informasi
Yuuki berbicara menggunakan Kansai-ben. Dia tidur di rumah mewah dan disebut sebagai Presiden oleh pelayan. Dia sebenarnya sangat cerdas, lulus dari Universitas Cambridge pada usia 12, tapi hanya karena ia benci belajar sehingga ia ingin mendapatkan sekolah dengan lebih awal. Dia menjalankan sebuah perusahaan sukses yang berfokus di sekitar ide kekanak-kanakan (kemudian berdasarkan teman-temannya) untuk membuat karakter kartun. Namun, dari semua yang ia buat, ia percaya mereka tidak sebagus Nyanmaru. Dia saat ini tinggal di rumah Presiden Dewan Mahasiswa setelah rumahnya hancur. Yuuki adalah semangat bebas yang tidak ada orang yang bisa mengendalikan.

Penampilan
Yuuki memiliki rambut merah gelap. Rambutnya liar, akan spikey di bagian belakang tapi perpecahan untuk kedua belah pihak untuk menutupi telinganya. Dia biasanya mengenakan lengan panjang putih hoodie jaket dengan sepatu tempur hitam. Sebagian besar waktu, Yuuki memakai celana abu-abu polos dengan sabuk loosley terikat. Bila tidak dalam pertempuran, Yuuki mengenakan kemeja hitam dengan celana coklat. Dia memiliki barcode di dadanya, mengungkapkan asal sebagai spesimen dari proyek barcode Eden di mana mereka mencoba untuk membuat pemuda jenius dengan kemampuan luar biasa. Dia adalah 165 cm. Meskipun usia sebenarnya tidak diketahui, itu tersirat bahwa ia adalah Kode termuda: Breaker (mungkin sekitar usia sekolah menengah).

Kepribadian
Sebuah cinta utama-nya adalah waralaba mainan Nyanmaru. Meskipun kecenderungan kekerasan, ia benar-benar penghargaan kebaikan, dan meminta maaf atas perbuatannya dengan memberikan hadiah kepada orang, meskipun hadiah cenderung dagangan Nyanmaru. Yuuki telah keliru Sakura sebagai Nyanmaru ketika pembelaannya dari Ogami mengingatkan dia tentang karakter animasi, karena itu, ia menyebutnya "Nyanmaru" bukan namanya.
Pada pandangan pertama, ia tampaknya cukup tenang dan kekanak-kanakan tetapi terus mengamuk jika ada yang menghina atau tanah Nyanmaru; Ogami Rei menggambarkan dia sebagai "Kode Breaker paling barbar": "Dia akan menyerang baik teman dan musuh sama-sama ... di lain kata-kata, Yuuki adalah Kode yang paling barbar: Breaker ". Ketika ia berubah menjadi Formulir bukunya Lost, kucing merah kecil, ia masih mempertahankan kemarahannya dan kemampuannya untuk berbicara, bahkan akan sejauh menyerang siapa saja yang membuat olok dia dalam bentuk itu. Ia juga dikenal sangat buruk bermulut dalam Formulir bukunya Lost. Formulir ini bisa menjadi salah satu alasan mengapa dia begitu menyukai karakter anime Nyanmaru; lain bisa jadi karena Nyanmaru tampaknya berteman dengan semua orang.

Telah dikatakan bahwa cara Yuuki bertindak bukan miliknya "Diri Sejati." Mungkin saja Suara Hidup adalah diri sejati Yuuki yang karena merupakan gen khas karakter khusus tertanam ke dalam dirinya. Rui Hachiouji juga berpikir Suara Kehidupan adalah "tertinggi menjadi" dan seperti "dewa". Tapi, jika "Diri Sejati" ada hubungannya dengan kepribadian, maka itu bisa menjadi fakta bahwa Yuuki telah menjadi menyukai orang lain daripada Makoto dan Shigure selama seri.

Seperti Heike Masaomi, dia juga tampaknya tidak suka gagasan pembunuhan, saat ia keluar dari jalan untuk menyelamatkan seorang wanita hamil dan anak kecil dari ledakan. Namun demikian, ia membenci Heike dan tidak seperti yang lain, ia tidak takut akan Dia, akan sejauh untuk menuangkan teh di kepalanya. Namun, dia datang untuk membantu Heike ketika orang muda itu dalam pertempuran melawan Saechika Hachiouji, menyatakan Heike adalah satu-satunya ia menerima sebagai yang kedua di antara Kode: Breakers.
Dia telah mengalami masa lalu yang traumatis, sehingga dia menjadi seperti bukan kejahatan. Yuuki biasanya melindungi orang lain dari bahaya, tidak peduli apa, dan mencoba untuk membantu mereka dalam cara apapun dia bisa (meskipun jalannya biasanya sedikit aneh).

Ia membenci Eden, tetapi telah bergabung organisasi sehingga ia dapat mengambil ke bawah. Bahwa kebencian adalah juga alasan mengapa Yuuki harus tetap berhubungan dengan Eden.

Latar belakang
Dalam bab 94, kami mengetahui bahwa Yuuki, Makoto dan Shigure digunakan untuk menjadi sahabat dan bermain bersama. Namun, karena kecelakaan, Makoto itu dimasukkan ke dalam perawatan intensif.
Dalam bab 99, anak-anak lain menghindari gelombang tak terkendali Yuuki suara itu dan menyebutnya "jahat" dan "senjata mematikan". Ketika anak-anak melarikan diri dari anak itu, mereka menginjak beberapa tulip. Dia dipasang sebuah plakat untuk tujuan lain tidak akan melakukannya lagi, saat itulah Makoto bertemu dengannya untuk pertama kalinya. Makoto mengatakan Yuuki dia begitu baik, kuat dan luar biasa saat dia khawatir tentang bunga seperti itu. Yuuki terkejut ada seseorang yang tidak takut padanya, tapi Makoto hanya mengatakan tidak ada alasan untuk sejak Yuuki adalah "orang luar biasa". Makoto Yuuki disebut "Yu" dan mengatakan ia senang menjadi teman Yuuki itu.

Dalam bab 104, Makoto berlari ke Yuuki dan tampak terkejut ketika ia mengerti Yuuki telah melompat dari tebing hanya karena seekor anjing; Yuuki hanya menjawab anjing telah di "bahaya serius". Shigure memukul Yuuki dan anak itu dengan marah menuntut untuk mengetahui mengapa hal itu salah untuk ingin menyimpan anjing. Shigure hanya menjawab dengan mengatakan bahwa jika Yuuki tidak tahu bahwa, ia tidak boleh berbicara dengannya. Makoto menjelaskan bahwa Yuuki Shigure hanya khawatir tentang dia karena dia adalah teman yang berharga Shigure itu; Makoto juga menambahkan dia merasakan hal yang sama tentang Yuuki.

Dalam bab 105, kilas balik dari Yuuki menunjukkan bahwa ia akan membantu beberapa orang yang terluka dalam suatu kecelakaan. Yuuki adalah gigih untuk menyelamatkan orang-orang meskipun perlawanan dari Shigure dan Makoto. Dia menggunakan kekuatan suara untuk membantu orang. Namun, sebagian besar puing hampir hancur dia, hanya untuk diselamatkan oleh Makoto yang mendorongnya keluar dari jalan dan mengorbankan dirinya. Makoto, hampir tidak hidup, dibawa oleh Eden diperlakukan. Hal ini disebabkan Yuuki berhenti membuat teman dan menghabiskan waktunya dengan kekuatannya untuk menyelamatkan Makoto, mengatakan bahwa adalah tekadnya untuk menjadi Code: Breaker.

Yuuki (dalam Formulir Kehilangan) dan beberapa kucing lainnya dilindungi oleh Ogami dalam ledakan. Ini adalah kali pertama mereka bertemu; Ogami telah diturunkan sebuah penjahat yang masih memiliki kekuatan untuk melawan dan ia melemparkan granat, menyebabkan ledakan. Yuuki dan kucing lainnya telah datang begitu dekat untuk melihat bahwa orang jahat bahwa mereka akan berada dalam kesulitan besar tanpa Ogami perisai mereka. Yuuki mengatakan Ogami ia adalah Kode ketiga: Breaker dan ia ingin melihat bagaimana para newbie yang dilakukannya. Ogami melemparkan kucing itu turun dari bahunya dan berkata Yuuki tidak harus mendapatkan mengintimidasi dengan dia dan yang satu harus mengejar tujuan seseorang saja. Yuuki mengatakan ia menyukai tekad Ogami dan menambahkan: ".. ... Hei, keenam Ini tidak seperti aku akan berteman dengan Anda, tapi ... aku benar-benar saya mengambil suka dengan Anda"

Kemampuan: Suara
Akal Tinggi: Meskipun perilakunya agak aneh dan tidak biasa, Yuuki telah dikenal sangat cerdas. Dia lulus dari Universitas Cambridge yang terkenal di hanya 12 tahun, yang secara harfiah sangat menakjubkan karena tidak ada orang yang dikenal (bahkan di antara status tinggi) yang dapat lulus pada usia muda. Hal itu terungkap dalam bab 148 bahwa Eden dibuat Yuuki dengan menggunakan gen dari orang-orang cerdas dan power user. Ketika ia masih muda, ia sudah melakukan tingkat SMA belajar.
Tangan terampil-ke-Tangan Kombatan: Yuuki telah terbukti memiliki kemampuan besar dalam pertempuran jarak dekat saat ia mampu menghancurkan dua preman hanya dengan mengetuk keduanya keluar dan bahkan mengalahkan Toki sampai ia terbang di udara.

Teknik
Kecepatan suara: kemampuan utama Yuuki adalah kecepatan besar sekali yang telah diakui oleh banyak orang sebagai keterampilan yang paling penting. Dia telah mampu menghindari hampir berkat serangan apapun untuk kemampuan ini. Hal ini dapat juga digunakan ofensif saat ia dapat menyelinap menyerang lawan-lawannya sebelum mereka bahkan dapat bereaksi.
Sonic Jahit: Yuuki membentuk gelombang suara di sekitar tangan dan menggunakan frekuensi tinggi untuk menembus lawan-lawannya.

Kebisingan crush: Yuuki menempatkan tangannya ke tanah dan menyebabkan getaran untuk membentuk, dan kemudian menghancurkan tanah terpisah.

Scarlet fonem: Ini adalah bentuk lebih kuat yang Yuuki mengembangkan dengan menciptakan frekuensi kepadatan tinggi di sekitar seluruh tubuhnya; kulitnya ternyata kirmizi merah, pupil berubah menjadi hitam, iris menguning dan rambutnya berganti putih. Dia mampu untuk memancarkan suara di sekitar lebih tubuhnya secara otomatis tanpa dia menjadi satu memancarkan itu. Gelombang suara yang begitu padat.
bahwa mereka bergetar melalui tanah ke titik di mana ia mampu menyebabkan kerusakan besar ke sekolah Kibou Tinggi (terlepas dari fakta bahwa sekolah itu tertutup banyak darah Shibuya ini). Dia tampaknya telah meningkat baik kemampuannya ofensif dan defensif saat ia menjelaskan kepada Ogami:. "Saya menggunakan gelombang suara frekuensi sangat padat dan tinggi untuk melindungi tubuh saya, revitalisasi ke max Karena saya dalam shell ini, bahkan jika Anda ingin untuk membakar saya, api biru Anda tidak akan pernah mencapai Dengan kata lain, tidak ada yang akan bekerja pada saya,. juga tidak dapat apapun menghentikan saya sekarang. saya tidak bisa menahan lagi, baik. " Namun dalam bab 104, Ogami berhasil membakar fonem Scarlet dengan Belphegor nya.
Hidup Sound: Yuuki memberikan kekuasaan kepada orang lain. Tampaknya untuk membuat dia berdarah dan secara bertahap kehilangan nyawanya jika ia tidak berhenti sebelum finishing.
Echo: Dalam bab 124, Yuuki menggunakan teknik ini untuk menghentikan Toki dari pergi setelah lengan Ogami itu. Toki menjelaskan bahwa: "Anda menggunakan 'Echo' tidak Anda Dalam terowongan bawah tanah, mudah untuk membuat gema menggunakan suara tunggal echo mengalikan dan memantul kembali kepada Anda, Ketika Anda menyerap mereka untuk berkembang biak daya Anda.?. Bagaimana gambar Anda bernyanyi bersama adalah karena echos yang datang dari beberapa arah ... seperti di pegunungan. " Sementara gema ini membuat Yuuki lebih cepat dan memberinya dorongan berkuasa, efek itu di tubuhnya yang berbahaya.

Toki.png
Toki Fujiwara
Kanji
藤原を残す
Romaji
Fujiwara Toki
Status
Age
17
Gender
Male
Family
Nenene Fujiwara (sister)
Prime Minister Fujiwara (father)
Occupation
Affiliation
Number
04
Special Power
Magnetism
Status
Alive
First Appearance
Manga Debut
Chapter 7
Voice Actor
Japanese
Kenichi Suzumura



Toki Fujiwara (藤原 を 残す, Fujiwara Toki) adalah Code: Breaker, yang jumlahnya adalah Kode: 04. Kekuatan khusus-Nya adalah daya tarik. Dia memiliki heterochromia dan merupakan perokok berat.

Penampilan
Toki memiliki rambut pirang dan biasanya terlihat dengan seragam sekolahnya. Fitur yang paling signifikan adalah mata, di mana satu adalah biru dan yang lainnya adalah coklat. Bentuk yang hilang adalah versi anak sendiri.

Kepribadian
Toki adalah orang yang sangat sombong dan sombong, dan cenderung menjadi casanova sesat. Meskipun ia mengeluh sering dan tampaknya malas, selama pelatihan dengan Shibuya, Toki membuktikan bahwa ia adalah pekerja keras, menyelesaikan semua yang diminta darinya. Toki juga tampaknya menjadi orang yang sangat ditentukan, mengorbankan hal penting baginya untuk mencapai tujuan pribadinya, seperti waktu ia bersedia menyerahkan tangannya untuk membunuh Kouji.
Meskipun percaya dirinya lebih superior Ogami karena kekuatan khusus dan peringkat yang lebih tinggi, dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saingannya, dan sering menunjukkan sisi kompetitif. Toki bertindak seolah-olah dia tidak peduli tentang orang lain, kecuali saat menerima anak perempuan. Satu pengecualian adalah Nenene kakak, untuk siapa ia benar-benar dikhususkan, membuatnya benar-benar bertekad untuk membunuh "pembunuh" nya Kouji.

Latar belakang
Toki tumbuh tanpa mengetahui ayah atau keluarganya sampai dia setidaknya 4-8 tahun. Pada hari pertama pertemuan keluarga baru, ia disambut oleh kakak darahnya Nenene, yang berpikir dia adalah malaikat dan ingin membuktikannya.
Dengan semakin bertambahnya usia, Toki sangat jauh dari ayahnya, untuk tidak seperti kakaknya, ia memiliki tidak ada kemampuan khusus. Dia segera ingin melarikan diri dari rumah karena ia tahu ayahnya tidak peduli lagi baginya saat ia mengatakan "Nenene akan menjadi penerus tunggal, tidak perlu bagi orang lain." Ketika Nenene bertanya mengapa dia pergi, Toki menjelaskan bahwa "Tidak perlu bagi siapa saja tanpa kekuatan khusus berada di rumah ini," adalah yang mengapa ia merasa ia harus pergi. Nene memutuskan bahwa dia akan memberikan Toki kekuatannya. Kekuatannya perlahan-lahan mengalir ke dalam dirinya. Toki kemudian memperhatikan bahwa piring jalanan dikirim terbang, dan Nenene kemudian menjelaskan ia memberikan setengah dari kekuatannya sehingga ia dapat tetap menjadi saudaranya. Toki bingung tanpa situasi tiba-tiba, tetapi kemudian Nenene mengatakan bahwa ketika ia pertama kali bertemu Toki, dia pikir dia seorang malaikat dan dia sangat bahagia memiliki dia sebagai kakaknya. Toki mungkin mempertimbangkan kembali tindakannya dan tinggal dengan dia dan ayahnya.

Toki segera menjadi mampu menggunakan kekuasaannya, dan merasa naik kepercayaan baru ke dalam dirinya. Heike, namun mengatakan bahwa meskipun Toki Nenene memberinya setengah dari kekuatannya, asal utama kekuasaan khusus adalah Vitalitas atau kehidupan itu sendiri. Nenene telah memberikan setengah Toki kekuasaan, tapi juga setengah dari hidupnya sendiri juga dan yang akan menimbulkan sebagai risiko dan masa depannya dalam misi dia sebagai Code: Breaker. Toki sangat sedih dengan ini kesadaran bahwa Nenene telah menyerah dia umur untuk Toki menjadi kakaknya.

Sejarah
Beberapa tahun lalu, Toki telah terlibat dalam pertempuran melawan Kouji, yang mengakibatkan "kematian" Nenene. Hidup Toki telah terhindar oleh Kouji karena ia percaya bahwa "membunuh orang yang lemah tidak berharga".
Pada saat ini, dia memiliki pertandingan ulang melawan dia, hanya untuk dikalahkan dengan mudah dan hidupnya diselamatkan lagi oleh Kouji, hanya untuk mendengar bahwa ia masih lemah seperti pertemuan pertama mereka, sehingga kemudian dia tidak layak untuk dibunuh.

Hal ini terungkap dalam Bab 74 bahwa Magnetisme Toki diwariskan dari saudara perempuannya, Nenene.

Saat ini di pertarungannya dengan Re-Code:, 03 dengan hasil ke-3 dan Final Cannon Gauss nya gagal untuk membunuh Kouji, ia meninggalkan sadar. Kouji yang telah menganggapnya sebagai lemah, memutuskan bahwa ia bisa dapat menjadi "Seorang prajurit sejati untuk pertempuran NYATA kami telah merindukan", dan membawanya pergi untuk "One sedang Berusaha".

Setelah pertempuran, ia dirawat di rumah sakit oleh dua perawat wanita, yang ia nikmati. La menyembunyikan emosinya kekalahan dalam dari Sakura. Setelah pertempuran dengan Re: Kode, Kouji, lengan Toki yang severly terluka. Begitu banyak sehingga, Toki diberitahu bahwa ia tak bisa menggunakan kekuatannya lagi. Itulah mengapa ia mulai merasa tertekan dan merokok.

Toki, Yuuki, dan Heike bergabung berburu untuk lengan kiri Oogami, karena itu adalah perintah dari Eden.

Namun, dalam Bab 97, hal itu mengisyaratkan bahwa salah satu dari Kode: Nama, Kode: Revenger, bisa memperbaiki lengannya. Hal ini juga tampaknya bahwa Toki diakui Kode: Revenger juga. Toki merasa dikhianati dan marah pada Oogami ketika ia menemukan bahwa Oogami bekerja sama dengan pembunuh adiknya, Kouji.

Dalam Bab 105, Toki juga bisa merasakan gelombang sonik Yuuki itu. Hal ini juga mengisyaratkan bahwa lengan Toki telah pulih sejak tangannya tidak tercakup dalam perban dan fakta dia berada di sebuah dojo. (Mungkin pelatihan)

Dalam Bab 109, itu diisyaratkan oleh Kouji bahwa Toki adalah khusus, yang menyatakan bahwa Toki adalah "Joker" Eden.

Dalam Bab 114, ternyata Toki benar-benar khusus. Pada awalnya, ia berpikir bahwa Toki lahir tanpa kekuatan khusus. Dia hanya mendapatkan kekuatan magnet ketika Nenene memberikan setengah kekuatannya kepadanya. Dalam kenyataannya, Heike mengungkapkan bahwa itu bohong, dan bahwa Toki benar-benar lahir tidak hanya dilahirkan dengan kekuatan khusus, tetapi kekuatan yang lebih kuat daripada orang lain di dunia. Namun, ia hanya bisa mendapatkan akses ke kekuasaan yang besar magnetisme setelah Kotak Pandora dibuka.

Dalam Bab 115, kita belajar bahwa kekuatan Toki benar-benar kuat. Saat ia lahir, semua perangkat di rumah sakit hancur. Menyadari betapa berbahayanya kekuatan Toki adalah, sebagian besar kekuatannya disegel dalam kotak Pandora. Heike menawarkan kepadanya Kotak Pandora, tapi dia menolaknya dan mengatakan bahwa kekuasaan kakaknya cukup. Namun pada 116, ia menyerah ketika ayahnya memutuskan untuk membukanya untuk Nenene untuk melakukan pekerjaannya. Kekuasaan-Nya begitu besar sehingga dengan klip kertas dia menghancurkan sebagian besar bangunan.

Ketika Toki memutuskan untuk pergi ke Ogami, Yuuki dihadapkan kepadanya. Dia mencoba untuk meyakinkan dia untuk tidak pergi ke Ogami. Namun, Toki digunakan magnetisme untuk menghancurkan bangunan sekitarnya dan mengatakan ia masih akan dan jika dia mengganggu, dia akan membunuhnya. Meskipun Yuuki berhasil menggunakan lingkungan mereka untuk keuntungannya, Toki masih berhasil menang pada akhirnya.

Selama pertempuran dengan Ogami, dia mengatakan bahwa dia mengambil kembali kekuasaannya demi kakaknya dan mengalahkan Ogami. Pada akhirnya, Toki menang karena kelelahan Ogami setelah membangkitkan dua api dalam satu hari. Dia kemudian dibuat dengan semua orang, termasuk Ogami.

Ketika Kode: Nama muncul, ia dan yang lainnya dirugikan. Setelah menggunakan Cannon Gauss, yang gagal karena itu Kagerou mengganggu, ia kembali ke bentuk hilang. Uesugi berhasil mengambil mereka sebelum Kagerou bisa membunuh mereka.

Selama festival, Toki menemukan Kouji tidak bertanggung jawab atas "kematian" adiknya. Orang yang melakukannya adalah Saechika. Kouji menyembunyikan kebenaran kepada memutus rantai kebencian dan melindungi Rui dan Toki dari mengambil jalan balas dendam.

Dalam Bab 151, ia mengungkapkan bahwa dosa yang mematikan itu adalah keserakahan.

Kemampuan
Daya tarik
Sebagai Code: Breaker Toki memiliki kemampuan untuk memanipulasi Magnetisme. Kekuatan ini memungkinkan dia untuk menarik dan menolak semua benda logam seperti proyektil, menghancurkan peralatan elektronik, dan memberikan dia sonar seperti detektor rasa terhadap segala senjata logam. Bila serius, Toki menggunakan "Hydrogyrum" atau Mercury cair dalam pertempuran, yang mengontrol dengan sangat mudah menjadi sangat fleksibel dan dengan itu, ia mampu bahkan membuat klon dari dirinya sendiri.
Setelah pelatihan dengan Shibuya, ia menjadi jauh lebih kuat, sehingga ia meledakkan sebuah lubang di dinding rumah (dinding ini sebagian logam) selama berdebat dengan Shibuya (yang telah menunjukkan beberapa cedera parah dari dampak). Kemudian selama merampok Re-Code dari Shibuya Mansion untuk mendapatkan kotak Pandora, itu menemukan rahasia kekuatan baru Toki temukan adalah bahwa dia belajar untuk mengendalikan magnet menggunakan "daya tarik" dengan menerapkan Prinsip Gauss (atau Prinsip Kendala Terkecil , dengan menggunakan kendala untuk menciptakan akselerasi antara dua benda), sehingga menciptakan "Gauss Canon", melalui penggunaan kekuasaan arms.The nya dimilikinya memang sangat besar karena ia mampu untuk ledakan kembali Kouji (Re bekas luka: Kode 03, juga disebut "Allah Destruction" karena kehebatan tempur yang besar) beberapa meter karena kekuatannya.

Sonar: Toki memiliki sonar seperti rasa logam di sekelilingnya dan tahu apa yang terjadi di mana. (Seperti kunci kunci.)

"Joker" Peningkatan: Setelah mendapatkan kekuatan Joker dari Kotak Pandora, magnetisme Toki telah menjadi jauh lebih kuat untuk proporsi yang ekstrim. Kendalinya magnet telah menjadi begitu besar, ia bahkan dapat mengontrol geomagnetism, medan magnet bumi. Menggunakan ini, ia dapat menarik bahkan orang lain terhadap permukaan bumi dalam bentuk gravitasi. Dia juga bisa menggunakan heme dalam darah manusia sebagai media untuk mengapung di udara.

Akal yang tajam: Toki telah ditampilkan pada lebih dari satu kali untuk memiliki keterampilan pengamatan dan analisis yang sangat baik di dalam dan keluar dari pertempuran. Dia telah menunjukkan untuk dapat memiliki wawasan yang baik ke taktik dan strategi, tapi sayangnya perilaku arogan menghalangi dia dari potensinya di daerah ini. Ia juga terbukti sangat cerdas karena ia adalah mahasiswa Heisei Gakuin Tinggi, yang merupakan sekolah yang sangat elit yang memiliki jumlah tertinggi siswa yang masuk ke dalam kehidupan nyata Universitas Tokyo dengan melewati ujian masuk, yang ia telah menyatakan dia lakukan dengan sangat mudah, namun tidak tertarik sehingga ia secara teratur melompat.

Tangan ke tangan Pejuang: Toki jarang ditunjukkan pertempuran dgn tangan kosong, tapi ia telah menunjukkan kekuatan besar karena ia mampu tanah beberapa pukulan yang kuat terhadap Sendou Ryuuchi selama pertempuran mereka.

Kekuatan yang disempurnakan: Toki tidak menunjukkannya, tapi ia sebenarnya cukup kuat karena ia bisa melukai bahkan seseorang sekuat Sendou dengan kekuatan fisik saja.

Tangan Gun Spesialis: Untuk menebus ketika ia kehilangan Magnetisme, ia juga memiliki kemampuan luar biasa sniping dengan satu set senjata tangan, yang telah terbukti sangat terampil dengan ke titik di mana ia mampu mencatat beberapa sasaran dalam sedikit waktu dan dengan dekat pin-point keakuratan, tetapi ketika ia memfokuskan penglihatannya menjadi hanya mata kirinya, tingkat keakuratan nya sangat meningkat sampai-sampai ia mampu menembak ke laras senapan penembak jitu dari jarak luar biasa jauh tanpa masalah.

Peningkatan Penglihatan: Toki memiliki 1,2 penglihatan di mata kanannya, tapi mata kirinya mencapai lebih dari 8,0 (dibandingkan dengan manusia normal yang hanya sebesar 2,0; yang berarti mata kirinya adalah 4 kali manusia rata-rata), dan ketika ia mencakup mata kanannya mata kirinya mencapai penglihatan maksimal.

Elektromagnetisme: Dalam bab 151 terlihat bahwa Toki dapat menggunakan Lightning. Dalam Bab 169 ia ditampilkan untuk dapat menghasilkan listrik dengan magnet nya, mirip dengan cara induksi elektromagnetik dari magnet bekerja. Hal ini begitu kuat bisa membakar seseorang menjadi abu dalam hitungan detik. Namun kelemahan dari menggunakan adalah bahwa hal itu mengikis saraf optik nya menyebabkan penglihatan kalah.

Teknik
Gauss Cannon: serangan-Nya yang paling kuat. Dia mengumpulkan dua bola besar besi tua. Dia memegang satu dengan satu tangan kemudian menggunakan ketertarikannya membanting yang kedua ke yang lain, membuat tubuhnya ke konektor yang menyebabkan ia memegang bola untuk terbang pada kecepatan luar biasa. Namun serangan ini memiliki kelemahan besar, karena kerusakan membanting bola ke lengannya menyebabkan kerusakan besar untuk kata lengan, sehingga maka ia hanya bisa menggunakan serangan yang dua kali tanpa menyebabkan cedera permanen untuk dirinya sendiri. Setelah memperoleh kekuasaan "Joker" Toki dipandang memiliki kawat gigi logam attatched untuk lengan, tampaknya untuk memungkinkan dia untuk menggunakan Gauss Cannon lebih efisien.
Air raksa: Juga dikenal sebagai Quicksilver dan Mercury cair. Toki hanya menggunakannya ketika dia serius dalam battle.He dapat mengendalikannya sebagai keras atau fleksibel seperti ia membutuhkan itu dalam pertempuran. Dia bahkan bisa membuat klon merkuri.

Bola Cannon Orested: Dengan sekelompok benda logam mengambang di udara, Toki menggunakan medan geomagnetik besar untuk menarik semua benda-benda logam dengan kecepatan ekstrim dan daya rusak pada area di bawah ini. Meskipun kekuatan Joker, Toki berkomentar bahwa masih sangat sulit untuk mengontrol geomagnetism karena itu medan magnet sangat besar dan membuat serangan itu sangat tidak akurat.

Tesla Gatling: Toki menciptakan sebuah pilar setiap benda logam aroung dia dan melemparkannya pada lawannya. Apakah untuk setara dengan Ogami itu Mammon

Dynamo Weber Vulcan: Dia menciptakan dua tangan dengan geomagnetism bumi.

Petir: Toki menghasilkan listrik dengan daya tarik-nya.



Rui copy.png
Rui Hachiouji
Kanji
八王子泪
Romaji
Hachiouji Rui
Status
Age
Unknown
Gender
Female
Affiliation
Number
05
Special Power
Shadow
First Appearance
Manga Debut
Chapter 60
Voice Actor
Japanese
Saiga Mitsuki



Rui Hachiouji (八 王子 泪, Hachiouji Rui), juga dikenal sebagai "The Prince" (ルイルイ 王子), adalah Kode: 05 Kode: Breakers. Dia biasa disebut "Graceful Allah Guardian" dari Kode Re-. Sepertinya dia tahu benar identitas "Shibuya" 's dan itulah sebabnya ia takut dirinya. Dia sangat kuat, headbutting Toki dan yang lainnya tanpa melalui keluar sendiri.

Penampilan
Rui memakai pakaian yang menyerupai seorang pengendara motor, yaitu T-shirt putih dengan jaket hitam yang tampaknya terbuat dari kulit, dengan jeans biru. Dia pendek, cahaya biru rambut yang ia melipat belakang telinga kanannya, dan kulit adil.
Ketika ia masih menjadi anggota Re: Kode, ia mengenakan pakaian hitam yang terdiri dari mantel hitam panjang lengan panjang dan rok panjang hitam, selain memakai rambutnya panjang ke pinggang.
Nya mengubah ego, bintang rock bernama 8 Air mata, memakai gaun putih yang berhenti tepat di bawah lutut dengan jaket dan topi koboi.
Dalam bentuk yang hilang, Rui berubah menjadi putri duyung.

Kepribadian
Dia terlihat sangat menakutkan dan menunjukkan belas kasihan tetapi sebenarnya, dia adalah orang yang sangat pemalu, ketika ia memuji dia benjolan kepalanya untuk sesuatu (dinding, orang, dll). Dia adalah salah satu Breaker Kode terkuat setelah Heike. Dia sangat hangat dan baik (Bab 69) ia juga orang yang peduli.

Latar belakang
Di masa lalu, ia bekerja untuk "Berusaha Menjadi Satu", seperti diungkapkan oleh foto berdiri dengan Kouji dan Yukihina. Dia sekarang melihat "Berusaha Menjadi Satu" sebagai rakasa.
Ketika ia adalah bagian dari Kode Re-, ia dikenal sebagai user "bayangan", disebut sebagai "Tembok Besi Pertahanan" dan "Graceful Allah Guardian" oleh masa lalu Re-Kode.

Dia juga merekrut Hiyori, mencari keluar setelah mengetahui bahwa ada seorang Power User nakal, dan berhasil menenangkan Hiyori turun dengan pelukan saat Hiyori menyerangnya.

Sejarah
Meskipun pada awalnya ia menjawab pertanyaan Sakura tentang mengapa dia Kode: Breaker dengan pertanyaan lain, dia kemudian menegaskan alasannya adalah karena yang dia butuhkan untuk melindungi tidak lagi di Re-Codes. Dia juga tampaknya tahu tentang masa lalu Sakura ketika berbicara kepada presiden dalam Bab 63.
Dalam Bab 87, ia mengungkapkan bahwa dia adalah seorang bintang rock, tahap-8 bernama Air mata, dan Kode: Kaisar adalah penggemar terbesarnya.

Kemudian, Rui menjelaskan alasan sebenarnya mengapa ia meninggalkan Re: Kode dan bergabung Code: Breaker adalah karena "Ia" ingin dia untuk melindungi Ogami dari Eden. Tidak diketahui kepadanya, "Dia" juga dikirim Kouji dan Yukihina untuk melindungi Ogami juga.

Kibou Festival
Dalam Bab 149, Rui berjuang dengan klon dan berhasil mengatasi-nya dengan mudah, sampai clone nya berubah dan menjadi lebih monsterous, gelap dan berbahaya. Rui itu terkejut dan merasa skeptis bahwa bentuk klon saat ini merupakan sisi gelap, tapi clone mengakui bahwa 'shadow' kekuatan gelap memiliki kepribadian yang brutal, kejam dan keji. Dia mencaci Rui untuk mencoba untuk menjadi baik dan mengabaikan potensi sesungguhnya dari kekuatannya. Bahkan Yuuki melihat bahwa kekuatan gelap klon adalah lebih kuat bahwa Rui.
Kouji mengungkapkan bahwa ia merasakan, meskipun samar-samar, kekuatannya lebih gelap lama ini, mengatakan bahwa 'itu' ada di luar pikiran sadar Rui itu. Ini petunjuk Rui bahkan tidak menyadari hal itu sendiri. Ketika dia masih dengan "Satu Berusaha Menjadi", dia mabuk dan bertanya-tanya mengapa ia satu-satunya selamat dalam insiden mengerikan. Tampaknya persona nya lebih gelap secara naluriah keluar dan menyelamatkannya.

Kemampuan
Bayangan
Dia mengendalikan bayangan. Kemampuannya memungkinkan untuk memanipulasi bayangannya untuk membela atau menyerang oleh mengiris bayang-bayang orang lain (kerusakan dilakukan untuk bayangan menjadi nyata). Dia dapat serangan apa pun yang memiliki bayangan, melindungi dirinya dengan ruang hitam yang terbuat dari bayangan. Dia membuat sebuah sabit besar dari bayangan ketika ia menyerang.
Peningkatan Kekuatan: Rui memiliki kekuatan phenomonal bagi seseorang, ukuran usia dan membangun saat ia telah mampu Headbutt menjadi tidak hanya sesama Kode: Breakers tanpa cedera apapun, namun tetap tidak rusak bahkan ketika dia membanting kepalanya ke benda bahkan (seperti logam, kayu, dll) ketika ia merasa bingung jika dia dipuji.

Teknik
Shaei: "The Shadow menangkis" digunakan untuk melindungi dengan menciptakan daerah bayangan dari segala hal lainnya.
Zan-ei: "The Shadow Slashing" digunakan untuk menyerang oleh mengiris bayang-bayang lain. (Bayangan dan cermin setiap entitas kerusakan lainnya dilakukan untuk bayangan menjadi nyata.)

Ratu Paradox: akhir bayangan Rui adalah teknik sejauh ini. Seni akhir dari kelongsong dirinya baik dalam menyerang dan bertahan. Dia menyatu dengan bayangan tubuhnya sendiri. Hal ini memungkinkan untuk menggunakan kedua kekuatan ofensif dan defensif daya sekaligus. Memungkinkan dirinya untuk menyerap banyak serangan. Selain lebih lanjut memanipulasi bayangan untuk menyerang. Dalam tis membentuk bayangan nya adalah kabel banyak memakan yang mereka datang ke dalam kontak dengan, termasuk hal-hal tanpa bayangan. Tapi, akhirnya serangan jika dia tidak dapat mengendalikan dengan benar.

Gelap samping: Pengguna "bayangan" memiliki sisi gelap yang jauh lebih dalam dari siapa pun.



ReiOogami.PNG
Rei Ogami
Kanji
大神レイ
Romaji
Oogami Rei
Status
Age
16
Gender
Male
Family
"The One Being Sought" (adoptive brother)
Occupation
Affiliation
Number
06
Special Power
Seven Flames of the Seven Deadly Sins
Sound (temporary)
First Appearance
Manga Debut
Voice Actor
Japanese
Nobuhiko Okamoto



Rei Ogami (大神 レイ Ōgami Rei) adalah protagonis pria Code: Breaker. Posisi dan nama dalam Kode: Breaker adalah Kode: 06. Dia adalah seorang anak yang latar belakang tidak diketahui, namun sebagai manga terus, bit latar belakang rekannya yang terungkap.

Penampilan
Rei memiliki rambut hitam pendek dengan poni nya menyapu ke sisi wajahnya. Dia memiliki mata cokelat yang biasanya setengah tertutup; ketika mereka terbuka penuh, biasanya berarti dia bersembunyi di balik topengnya. Dia memakai seragam musim dingin Kibou Tinggi, yang terdiri dari T-shirt putih, jaket hitam berlengan panjang, dan celana panjang hitam. Selain itu, ia mengenakan cincin di ibu jari kirinya untuk mengontrol kekuatannya, dan sarung tangan di atas tangan yang sama untuk lebih membatasi dirinya sendiri. Ketika ia pertama kali muncul, ia mengenakan mantel panjang hitam, bukan jaketnya.
Bila menggunakan Belphegor, dia mendapatkan mantel hitam panjang yang tampaknya terbuat dari api lebih kesatuannya yang mirip yang ia awalnya memakai.
Dalam bentuk aslinya hilang, ia pergi bukan karena perubahan fisik, bukannya balik yang sangat dingin, namun pada yang kedua, ia ternyata tak terlihat, dan harus menutupi dirinya untuk dilihat.

Kepribadian
Ogami telah menunjukkan sisi yang berbeda untuk dirinya sendiri. Salah satunya adalah di mana di sekolah ia bertindak seperti siswa sekolah biasa tinggi, sopan, baik hati dan agak pemalu. Namun, ketika ia melakukan pekerjaannya untuk Eden ia benar-benar berubah menjadi pembunuh kejam, yang hanya membunuh apa yang dianggap "jahat". Meskipun ia mengaku tidak peduli dengan orang, dia telah menunjukkan tanda-tanda bahwa dia melakukan perawatan untuk orang dan ia menunjukkan ini melalui cara-cara yang tidak biasa, tapi tetap saja ia benar-benar peduli untuk orang lain kesejahteraan. Dia juga menunjukkan minat Sakurakouji Sakura karena ia tidak dapat membakar dia, yang intrik dia sangat. Sepanjang cerita, ia telah perlahan berubah dan menjadi lebih dekat dengan orang lain, berkat Sakura, dan bahkan bersedia melindunginya dari saudaranya ketika ia menyerang rumah Yuuki, pada resiko hidupnya sendiri.
Dalam Bab 92, cita-cita Sakura tentang kehidupan manusia akhirnya tampak untuk sampai ke Rei, ketika ia suku cadang Haruto, dan malah menempatkan api di dada sang pembunuh yang akan membunuhnya jika ia melakukan salah lagi. Setelah perpecahan dalam serumah Shibuya, Rei ini terbukti jauh lebih penuh kasih, jika hanya menuju Sakura patah hati atas kehancuran rumah besar di Shibuya.

Seperti disebutkan sebelumnya, Ogami sebenarnya orang yang baik, itu juga disebutkan oleh Yuuki. Dalam bab 102, Ia pergi ke begitu banyak masalah untuk menyelamatkan kucing, termasuk Yuuki (dalam bentuk yang hilang), dari ledakan dalam salah satu misi Ogami, meskipun ia memberikan bahu dingin untuk Yuuki sambil melengkapi Ogami menjadi baik. Ini adalah kali pertama ia bertemu Yuuki juga.

Ogami juga bisa sangat tidak mengerti, terutama tentang cinta, karena ia tampak tidak menyadari perasaan Sakura ke arahnya dan menemukannya memerah sangat menarik. Dia pikir itu adalah karakteristik jenis langka yang unik, menemukan semua ini semua sangat baru baginya.

Dia telah memeluk Sakura pada beberapa kesempatan dan menghiburnya terutama ketika dia ingat bahwa dia membunuhnya.

Dia sudah mulai berubah pandangan dan pendapat tentang membunuh seperti yang ditunjukkan dalam bab 127. Dia menyatakan kematian membawa apa-apa kecuali penyesalan dan rasa kasihan.

Dia marah dan sedih ketika jiwa Kode: Kaisar meninggalkan lengannya. Ia melihat orang itu lagi, ia bahkan memeluknya.

Setelah ia kembali kekuatan sendiri khusus nya seakan dia kembali diri sejati dan mulai menampilkan sebuah persona ditingkatkan. Dia tampak seperti lebih banyak dan tampak sangat bahagia saat ia berjuang Toki, seakan ia menikmati dirinya sendiri. Dia bahkan tersenyum.

Latar belakang
Latar belakang Ogami adalah relatif tidak dikenal, tetapi diketahui bahwa ia pernah tinggal sebelumnya dengan orang tua dan tahun kakak sebelum cerita saat ini, diketahui bahwa ia sangat dekat dengan kakaknya, "Satu Berusaha Menjadi" terutama, bagaimanapun Ogami setelah menyaksikan pembunuhan ibunya didorong ke shock dan membuatnya kehilangan memori tentang peristiwa, terutama pertemuannya Sakurakouji Sakura saat itu.
Diketahui bahwa ia dari dibesarkan oleh "Berusaha Menjadi Satu" untuk beberapa waktu dan telah memberikan Ogami sarung tangan merek dagang hitamnya. Dia dikenal memiliki cara pemecahan dengan saudaranya saat setelah mengetahui bahwa ia hanya digunakan oleh saudaranya untuk keuntungan pribadinya.

Bertahun-tahun kemudian, Ogami telah ditemukan dan dibawa ke Eden sebagai Kode baru: 06. Dia segera naik hal buruk dengan Kode:, 04 Toki, dan telah sejak mengembangkan persaingan sengit dengan dia. Ogami juga bermitra bersama-sama dengan Kanda ketika ia pertama kali dibawa ke Eden.

Sejarah
Dalam Bab 93, Ogami melihat wajah asli Presiden, sementara presiden itu menyelamatkan dia dan Sakura dari Kode lain: Breakers dan Kode: Nama.
Ia kemudian mengungkapkan bahwa sebagai seorang anak Ogami memiliki kekuatan dari tujuh api dari tujuh dosa yang mematikan dan memiliki kendali penuh atas semua tujuh. Dia sangat baik sebagai anak bersumpah untuk tidak membunuh siapa pun tidak mater bagaimana kejahatan. Ia juga berpikir bahwa itu adalah Sakura yang membunuhnya pada insiden 32 Desember yang merupakan insiden rahasia disimpan oleh Eden yang keempat pendiri memiliki kunci, tapi di Bab 176, terungkap bahwa, pada kenyataannya "Rewel Makan Siang "yang membunuh Ogami.

Ogami diturunkan menjadi Pewaris untuk keluarga Imperial dan Darah Imperial Of api penyucian. Sebuah garis keluarga dan darah yang adalah satu-satunya yang mampu kontrol Tujuh Flames Of The Dosa Mematikan.

Setelah jiwa Kode: Kaisar meninggalkan lengannya, ia kembali kekuatan sendiri khusus dan diri sejati, ia mulai menunjukkan kepribadian yang baik dan ramah setelah itu.

Dalam Bab 141, Saechika mengungkapkan bahwa Ogami adalah "Miracle Tabu" yang lahir dari pengguna kekuasaan dan jenis langka, membuat Ogami hibrida. Karena ia adalah hibrida, ia secara teknis kebalikan dari jenis yang langka, jadi jika bahkan setetes darahnya menyentuh miliknya, akan menyebabkan ledakan. Hal ini menunjukkan bahwa pada tanggal 32, alasan ada semacam ledakan besar ini karena Rei dan Sakura telah membunuh satu sama lain. Kemudian, terungkap bahwa ini bukan penyebab Desember 32.

Kemampuan
Enhanced Kekuatan: Karena pelatihan di bawah Shibuya, tingkat kekuatan Ogami itu memang sangat tinggi karena ia mampu memutuskan rantai Haruto dibuat ketika ia mendapatkan kekuatan khusus dari Transformasi dan mampu mengalahkan dia / nya tanpa perlu menggunakan nya khusus listrik juga. (Namun, itu karena Kode: Kaisar menolak untuk memungkinkan Oogami menggunakan kekuasaannya karena dia ingin dia menilai Haruto bukan sebagai Kode: Breaker, tapi sebagai dirinya sendiri.)
Refleks ditingkatkan: Karena pelatihan di bawah Shibuya, refleks Ogami yang telah ditingkatkan ke titik bahwa ia mampu melihat ketika saudaranya ("Satu Berusaha Menjadi") melakukan (awalnya di Shibuya) khasnya teknik menggambar dan mampu untuk melawan itu hampir seketika tanpa cedera.

Guru Pendekar: Ogami ditunjukkan sejak awal, bahwa ia sangat terampil dalam seni pedang, sampai-sampai ia mampu menangkis panah ketika mereka bepergian pada kecepatan tinggi di udara. Dia bahkan mampu melawan setara dengan Haruto ketika ia tidak memiliki kekuasaannya. Keterampilannya menjadi besar, masih memucat dibandingkan dengan yang saudaranya atau Shibuya. Namun, setelah pelatihan di bawah Shibuya, Ogami mampu mendapatkan keterampilan pedang sama bahwa "dia" dan penggunaan Shibuya dan bahkan mampu saudaranya terbaik di imbang pedang.

Penguasaan atas Tujuh Flames: Selama pertempuran dengan "Yang sedang dicari" cincin Ogami mengenakan pecah, berarti Ogami memiliki kontrol penuh atas api biru dan sekarang mampu mengubah seluruh lengan ke dalam sebuah lengan api. Ini juga telah menunjukkan bahwa api Azure memiliki kekuatan ilusi sebagai Ogami bisa menggunakannya untuk menangkap "Dia" menjadi Ilusi dia mati bahkan membuatnya merasakan sensasi tubuhnya terbakar namun masih meninggalkan dia benar-benar terluka. Dia juga mampu melepaskan nyala api ini dari seluruh tubuhnya sebagai anak dan mampu melakukannya ketika marah karena cedera Sakura. Setelah kekuatan sendiri khusus nya dikembalikan kepadanya, ia sepenuhnya dapat melepaskan api dari seluruh tubuhnya di akan dan ke sebagian besar.

Tujuh Flames
Azure Api (紺碧 の 炎, Konpeki tidak Honoo)
Elemen Ogami adalah api. Pada awalnya disajikan bahwa ia dapat menutupi apa pun menyentuh dengan tangan kiri dalam api biru. Hal ini kemudian menunjukkan bahwa jika ia menghapus cincin di tangan kirinya, kekuasaan dan jangkauan meningkat secara dramatis ke titik di mana ini mengisyaratkan bahwa ada kemungkinan bahwa ia dapat menggunakan psikokinesis. Kekuatan khusus ini Ogami adalah karena ia telah menerima dari orang lain. Dikatakan setelah lengan dari Kode: Kaisar diputus dari dia, bahwa tidak ada yang kompatibel dengan lengan karena api biru lengan akan berakhir membakar orang sepenuhnya. Ogami adalah individu hanya dikenal bahwa lengan tidak akan terbakar. Dosa yang diwakilinya adalah Wrath.

Belphegor (ベルフェゴール, Berufego ​​^ ru)
Belphegor adalah api hitam yang Ogami diterima dalam bab 103 ketika dia meninggal dan pergi ke neraka. Ia memiliki kekuatan untuk membakar salah satu dari tujuh dosa yang mematikan. Nyala api ini membakar kekuatan khusus, bukan orang tersebut. Ogami dapat menggunakan api ini untuk membakar dan membatalkan efek dari kemampuan yang digunakan di tubuhnya, seperti yang dilakukannya ketika "Kode: Revenger" mengubahnya menjadi Chibigami, setelah menggunakan Belphegor dia kembali ke bentuk normal. Ogami menggunakan "Sound" yang ia dapat dari Yuuki sebagai pembayaran atas nyala api ini. Dosa yang diwakilinya adalah Sloth.

Mammon (マンモン, Manmon)
Ia juga memiliki kekuatan untuk membakar salah satu dari tujuh dosa yang mematikan. Dalam pertempuran dengan Toki Ogami menunjukkan untuk memiliki kontrol penuh atas Mammon dan bisa menggunakannya dalam bentuk sejati itu, dua yang berbeda pedang api berwarna. Dalam bentuk yang benar, api biru panas dan nyala kuning dingin dapat berinteraksi, membuat perbedaan suhu mengubah tekanan udara, menciptakan angin puyuh raksasa terik panas. Dosa yang diwakilinya adalah Greed.

Beelzebul (ベルゼブブ, Beruzebubu)
Ketika Ogami kembali kekuatannya ia mencoba menggunakan Beelzebul, tapi tidak bisa mengendalikannya dan diserang oleh dia. Beelzebul adalah api sehingga panas yang bahkan tidak memiliki warna, dapat melebihi 1500 derajat celsius panas. Beelzebul adalah api katarsis achromatic dari api penyucian, dan Bob api paling kuat dari semua, Flame kiamat. Dosa yang diwakilinya adalah Kerakusan.

Suara (サウンド, Saundo)
Ogami sementara Yuuki yang diperoleh Phenome Scarlet setelah pertempuran mereka, namun ia tidak memiliki kontrol atas hal itu. Kode: Kaisar mengambilnya sebagai pembayaran untuk Belphegor.

Api Away (燃え 散れ, Moechire)
Dia menciptakan api biru sangat panas yang mengelilingi dan membakar musuh. Api-Nya dapat membakar apa pun untuk titik meninggalkan sama sekali tidak ada abu dan tidak akan menghasilkan asap.

Nyala Hardiklah (非難 の 炎, Togame tidak Hoono)
Dia bisa membuat api yang tidak membunuh target, tetapi lebih merupakan bentuk penebusan / hukuman untuk mencegah mereka melakukan kejahatan lagi di masa depan dengan risiko hidup mereka. Ini menjadi, seperti dikutip Ogami, "The belenggu kecaman yang akan terus membakar dalam diri Anda sampai kau mati. Jika Anda pernah berniat untuk melakukan kejahatan apa pun lagi, itu akan menjadi api neraka yang akan membakar Anda ke ketiadaan."


Creative by: "M.Syahrur"